nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terhempas di The Voice Indonesia, Dodi Diselamatkan oleh Titi DJ

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 01:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 21 598 2021268 terhempas-di-the-voice-indonesia-dodi-diselamatkan-oleh-titi-dj-zzUMIRHNDf.jpg Dodi menjadi tim Titi DJ (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA - Dodi Rozano Putra terhempas dari tim Vidi Nino di babak Battle Round The Voice Indonesia, Kamis 21 Februari 2019. Dodi, direlakan oleh Vidi Nino setelah berduet melawan Gok Parasian.

Nasib baik ternyata menghampiri Dodi yang memiliki suara menakjubkan. Dengan kualitas vokal yang ia miliki, Dodi berhasil membuat 3 coaches lainnya menekan tombol steal.

Baca Juga:

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Anggun C Sasmi menjadi coaches yang menekan tombol steal terlebih dahulu. Kemudian, aksi yang sama pun disusul oleh Titi DJ yang sama-sama berusaha mempertahankan Dodi.

Tak hanya dua coaches tersebut, Armand Maulan juga ternyata menginginkan Dodi untuk mengisi formasi di timnya. Ketiga coaches tersebut pun mengiming-imingi Dodi untum memilih tim mereka.

"Kalau aku terserah Dodi mau di Tim siapa, yang penting dia tetap bertahan," ujar Anggun C Sasmi.

"Kalau kamu mau coaches yang cowok lagi, ya pilih gue," sahut Armand Maulana.

Sempat berpikir beberapa saat, akhirnya pria asal Bangka Belitung itu memilih untuk menjadi bagian tim Titi DJ. Rona bahagia pun terlihat dari wajah Titi seraya menyambut peserta luar biasa tersebut.

"Kaget waktu Anggun pencet steal, saya sempat enggak mau pencet. Saya pikir dia akan pilih Anggun. Akhirnya saya pencet itu, karena menurut saya, sebagus Dodi itu harus tetap ada dan akhirnya dia memilih saya," ujar Titi DJ.

Dodi Rozano Putra terpaska tak dipilih oleh coaches-nya terdahulu, Vidi dan Nino. Double coaches tersebut pun sempat ragu antara memilih Dodi atau Gok. Dalam beatle round tersebut, Dodi dan Gok sukses membawakan lagu berjudul Somebody to Love yang dipopulerkan oleh Queen.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini