nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Kamila Ungkap Kesedihannya selama Hamil

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 10:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020415 tasya-kamila-ungkap-kesedihannya-selama-hamil-E4ddb5IbK6.jpg Tasya Kamila (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA - Tasya Kamila kini tengah menyambut kehadiran anak pertamanya bersama sang suami, Randi Bachtiar. Kebahagiaan tentu dirasakan oleh mantan penyanyi cilik itu. Namun, terbesit perasaan sedih selama kehamilannya yang diungkapkan oleh Tasya dalam acara OK! Show di RCTI.

Baca Juga: Enggan Cek Jenis Kelamin Anak, Tasya Kamila Pilih Tunggu Kejutan

Kepada sang host, Okky Luqman, Tasya Kamila menjelaskan alasannya sempat sedikit merasa sedih saat tahu tengah hamil. Hal itu dikarenakan ia mengalami kenaikan berat badan yang drastis. Bahkan saat trimester kedua, berat badannya naik berkali-kali lipat.

“Kalau ibu hamil wajar berat badannya naik, aku juga setiap bulan pas hamil naik satu kilogram. Tapi pas dari hamil 5 bulan ke 6 ini, naiknya sampai 4 kilogram. Di situ aku merasa sedih,” kata Tasya, Selasa (19/2/2019).

Tasya Kamila

Diakui oleh Tasya, seumur hidupnya ia belum pernah mengalami kenaikan berat badan seperti saat ini. Maklum, sebagai seorang perempuan, Tasya cukup memperhatikan penampilannya.

“Sebelum nikah aku diet, supaya enak dilihat. Terus enggak lama aku hamil dan berat badannya naik segini, aku shock,” lanjut Tasya.

Beruntung, saat ia merasakan kesedihan, selalu ada dukungan dari sang suami maupun keluarga. Sehingga Tasya tidak lagi memusingkan soal berat badan tersebut.

“Sedihnya itu lebih kepada kaget, tapi aku Alhamdulillah bersyukur dikasih kepercayaan sama Allah untuk jadi seorang ibu. Suami sama keluarga aku juga terus support, yang penting ibu hamil dan janinnya sehat,” jelas Tasya.

Kini dibandingkan harus diet saat hamil, Tasya justru lebih mengatur pola makan sehat sesuai dengan anjuran dokter. Ia juga berbagi dengan netizen melalui insta story mengenai cara menjaga asupan makanan untuk janin.

“Kak, kalau hamil terus diet enggak apa-apa?” tanya netizen.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun, Yuni Shara Beri Panggillan Khusus ke Raffi Ahmad

“Tergantung, harus tanya dokter atau bidan dulu. Kalau aku karena bayinya besar dan aku naik berat badan cukup makan, disuruh dokterku jaga pola makan. Yang penting adalah nutrisi yang cukup,” papar Tasya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini