Model Seksi Playboy Bantah sebagai Penyebab Ben Affleck Doyan Mabuk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 03 September 2018 14:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945243 model-seksi-playboy-bantah-sebagai-penyebab-ben-affleck-doyan-mabuk-6b7YiihEaK.jpg Ben Affleck. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Keputusan Ben Affleck untuk menjalani rehabilitasi terkait kecanduan alkohol dikait-kaitkan dengan kekasih barunya, Shauna Sexton. Model majalah Playboy itu dituding sebagai penyebab sang aktor kembali mabuk-mabukan.

Terkait hal tersebut, Sexton akhirnya buka suara melalui Instagram. Dia mengatakan, “Perlu dicatat, aku tak pernah minum alkohol di dekat dia (Ben Affleck).

Baca juga: Selamat! Pinkan Mambo Melahirkan Anak Ke-5

Model yang kerap berpose seronok itu menambahkan, “Aku suka alkohol dan pesta! Tentu saja. Sebagian besar anak muda berusia 22 tahun menyukai kedua hal itu.” Pernyataan itu dilontarkan Sexton setelah seorang netizen mengklaimnya sebagai ‘penjahat’ karena sempat ditangkap polisi sebanyak dua kali akibat mabuk saat masih remaja.

Sexton tak membantah ‘kejahatan’yang diperbuatnya di masa lalu tersebut. Dia bahkan menyebut pengalaman itu sebagai kesalahan bodoh dan memalukan.

“Melakukan kesalahan (di masa lalu) apakah berarti aku harus minum alkohol di depan orang yang ingin sembuh dari ketergantungannya? Tentu saja tidak! Aku menghormati orang-orang yang berani mengambil keputusan atas kecanduannya,” ujar Sexton menambahkan.

“Selain itu, Ben (Affleck) adalah lelaki dewasa, sayang. Dia bisa mengambil keputusan sendiri. Menyalahkan perempuan 22 tahun atas rehabilitasi ketiga Ben Affleck bagiku sangat menggelikan. Dia manusia. Aku manusia.”

Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, Sexton masuk dalam kehidupan Affleck setelah sang aktor mengakhiri hubungannya dengan produser televisi, Lindsay Shookus. Affleck diketahui merayakan ulang tahun ke-46 bersama Sexton dengan makan malam di sebuah restoran mewah di Malibu. People bahkan mengklaim, kebersamaan itu sebagai kencan perdana keduanya.

“Ben Affleck bahagia bisa berpacaran dengan siapa saja yang dia mau tanpa harus terikat pada hubungan serius,” ungkap seorang sumber kepada medio Agustus silam.

Baca juga: Super Junior pun Bangga Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Namun pada 22 Agustus 2018, beberapa hari setelah asmara singkatnya dengan Sexton heboh di media, Affleck ‘diseret’ sang mantan istri Jennifer Garner ke panti rehabilitasi. Menariknya, pada saat bersamaan Sexton malah terlihat berjemur dengan bikini minim di sebuah pantai di Malibu.

Ben Affleck disebutkan kembali menenggak alkohol beberapa bulan terakhir. “Dia bergumul dengan kecanduannya terhadap alkohol sejak lama. Kini (setelah putus dari Shookus), dia kembali terjebak dalam masa gelap itu. Untungnya dia meminta bantuan,” ungkap sumber lainnya.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini