nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Tiri Diterpa Gosip Tak Sedap, Kareena Kapoor Beri Nasehat Bijak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 23:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2020294 putri-tiri-diterpa-gosip-tak-sedap-kareena-kapoor-beri-nasehat-bijak-2t5jZ67pjB.jpg Kareena Kapoor. (Foto: VOGUE India))

MUMBAI – Ketika Sara Ali Khan memulai debut aktingnya pada 7 Desember 2018, lewat film Kedarnath, dia diterpa isu asmara dengan Sushant Singh Rajput. Media lokal melaporkan, Sara dan Sushant terlihat akrab sepanjang syuting film itu, pada 2017.

Keduanya semakin terlihat mesra ketika mereka terlibat promosi film Kedarnath. Gosip kedekatan keduanya semakin kencang berembus ketika Sara memutuskan mempersingkat masa liburannya di Dehradun dan merayakan ulang tahun Sushant pada 21 Januari silam.

Baca juga: Sara Ali Khan dan Varun Dhawan Akan Bintangi Film Remake Coolie No.1

Ini bukanlah gosip asmara pertama yang menerpa Sara. Sebelumnya, dia juga mengungkapkan ketertarikannya pada Kartik Aaryan dan mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan sang aktor.

Terkait isu tak sedap yang menghampiri Sara pada awal kariernya, Kareena Kapoor sang ibu tiri memberikan nasehat bijaknya. “Aku bilang pada dia (Sara Ali Khan) untuk tak memacari aktor pertama yang menjadi lawan mainnya’,” kata Kareena dalam program Starry Nights 2.OH seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Selasa (19/2/2019).

Saran itu, menurut Kareena, diberikannya sebagai sahabat. Aktris yang menikahi Saif Ali Khan pada 2012 itu memang tak ingin menjadi ibu sambung bagi kedua anak sang suami dari pernikahan pertamanya tersebut.

“Kenapa aku harus menjadi ibu mereka? Toh mereka memiliki ibu yang luar biasa. Yang bisa aku lakukan adalah menjadi teman untuk mereka. Aku akan memberikan nasehat dan masukanku setiap kali mereka membutuhkannya,” papar Kareena Kapoor.*

Baca juga: Yuanita Christiani Bakal Lepas Masa Lajang di Atas Cruise

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini