nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 03:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2019841 selamat-selvi-kitty-dikaruniai-anak-pertama-0rZc7dMwii.jpg Selvi Kitty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya. Sontak, pada Senin 18 Februari 2019, Selvi dan Rangga resmi menyandang status sebagai orang tua baru.

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Selvi membagikan pose anak laki-lakinya. Sayangnya, Selvi belum membagikan perihal nama dari anak pertamanya.

Baca Juga:

Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

Mengintip Gaya Kompak Angel Lelga dan sang Putri

Happy anniversary Papa & mama.. aku adalah kado terindah dr Allah SWT untuk kalian berdua..❤️.#1stAnniversary #TheKingIsBorn,” tulis Selvi Kitty.

Dari foto yang dibagikan, Selvi memajang foto wajah dari sang anak. Ia pun tampak bersyukur dengan kelahian anak pertamanya.

Tidak hanya itu, dalam caption, Selvi menambahakn bila dirinya melahirkan secara caesar. Dan ia pun berterimakasih atas semua orang yang telah mendoakannya pada proses persalinan.

 

Dan terima kasih untuk @rsia_tambak & Dr @priyo_08gyn serta tim atas kerja kerasnya untuk proses persalinan SC nya, kiss sayang semuanya dr utun muaaach 😘,” sambungnya.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit kolom komentar Selvi Kitty banjir ucapan. Bahkan adapula netizen yang menebak-nebak wajah dari anaknya.

Mrip bgt papah nya .shat trs ya dedebayi,” tulis @noviarohadi.

Selamat kk, semoga menjadi anak yg sholeh,” tulis @diyana_dee12.

Gantengnyaaa... mirip emaknyaa biasanya taambah rejiki mbak amiinnn.... @selvikitty,” tulis @margia97.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Cilukba Selvi Kitty

Penyanyi Selvi Kitty saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kedatangan Selvi dalam rangka promo singel terbarunya Cilukba (Cinta Lalu Kutetap Bahagia).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini