Indra Bekti dan Istri Beri Kejutan di Ultah Anak Sulungnya

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 33 1902025 indra-bekti-dan-istri-beri-kejutan-di-ultah-anak-sulungnya-eJarC2n1nn.jpg

JAKARTA – Anak sulung pasangan suami istri Indra Bekti dan Aldhila Jelita, Dafania genap berusia 6 tahun. Bekti dan Dhila pun memberikan kejutan ulang tahun di hari kelahiran putrinya itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra bekti membagikan video persiapan ketika dirinya dan sang istri akan memberikan kejutan untuk putrinya itu. Indra dan Dhila pun mengkui jika mereka belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada gadis kecil yang akrab disapa Dafni itu.

“Kita mau kasih hadiah buat Dafni karena kita belum ngucapin dari semalam," ujar Aldhila Jelita di video tersebut, Rabu (23/5/2018).

“Ulang tahunnya tanggal 23 Mei 2018. Ini kita lagi di hotel di Kuningan. Kita lagi mau kasih kado, kasih kejutan," sahut Indra Bekti.

Kemudian, sambil menyanyikan lagu Happy Birthday, keduanya pun keluar dari ruangan untuk menemui Dafni yang sedang bersama sang adik, Abel. Tepukan tangan dari ibunda Dhila pun seakan membuat suasana menjadi lebih ramai.

Kejutan yang diberikan orangtuanya, ternyata membuat Dafni begitu terharu. Dafni pun meneteskan air mata sembari memeluk sang bunda.

Melengkapi unggahannya, Indra Bekti pun menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Ia mengatakan jika Dafni memang tipikal anak yang sangat mudah tersentuh.

“Tanggal 23 Mei ini tepat ulang tahun Dafania Sahira Indrabekti yang ke-6, enggak berasa ya, Dafni sudah besar saja, terharu banget Dafninya pas dikasih ucapan selamat, Dafni ini orang perasa, gampang tersentuh, sweet banget deh,” tulis Indra di unggahannya itu.


Tak hanya itu, Indra Bekti pun mengunggah suasana perayaan ulang tahun anaknya melalui Insta Stories. Dalam video tersebut dapat dilihat jika pesta ulang tahun Dafni diselenggarakan di sebuah taman bermain indoor. Berbagai hiasan berwarna merah muda mendominasi ruangan yang digunakan untuk acara tersebut. Indra Bekti dan keluarga pun terlihat kompak mengenakan kaus bergambar ice cream.

Seperti diketahui, Dafania Sahira Indra Bekti merupakan putri pertama pasangan Indra Bekti dan Aldhila Jelita. Dafni sendiri lahir pada 23 Mei 2012 di sebuah rumah sakit di Kawasan Jakarta Selatan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini