nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenang Istri dan Sahabat, Ifan Seventeen: Demi Tuhan Aku Ikhlas

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 13:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019526 kenang-istri-dan-sahabat-ifan-seventeen-demi-tuhan-aku-ikhlas-ZIhaEEZeFe.jpg Foto: Instagram

JAKARTAIfan ‘Seventeen’ akhirnya kembali ke dunia musik setelah hampir dua bulan merasakan duka yang mendalam karena kehilangan orang-orang tercinta dalam bencana tsunami di Banten.

Lewat bantuan band Armada, Ifan kemudian merilis sebuah single terbaru yang ia dedikasikan untuk sang istri, Dylan Sahara dan personel Seventeen lainnya lewat lagu Demi Tuhan Aku Ikhlas.

Dalam penggalan lagu yang dibuat oleh Mai & Rizal Armada itu berisikan lirik yang lirih mengenai kerinduan Ifan terhadap istri dan sahabatnya. Lebih dari itu, pria 35 tahun itu juga sekaligus menguatkan diri lewat keikhlasan hatinya.

“Dan aku di sini, patah hati tak bisa terima kepergianmu dan semua kenyataan ini. Tapi aku tak bisa hidup begini terus, kan kuputuskan, engkau ku ikhlaskan,” bunyi bait lirik yang dirilis pada 13 Februari lalu.

Baca juga: Ifan Seventeen Geram Dijodohkan Netizen dengan Juliana Moechtar

Ifan Seventeen Instagram

Lagu yang diunggah ke YouTube itu lantas menuai respons positif dari warganet dengan sukses menjadi trending YouTube urutan tiga. Selain itu, ada lebih dari 380 ribu warganet yang menyukai lagu kolaborasi antara Ifan dan band Armada.

Beberapa komentar positif juga hadir untuk memberikan kekuatan untuk pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah. “Berpisah dengan kematian memang menyakitkan, tapi lirik ini bisa dijadikan motivasi untuk melanjutkan hidup,” tulis netizen.

Baca juga: Cerita Krisdayanti Diselamatkan Anang Hermansyah dari Jerat Narkoba

Ifan Seventeen Instagram

Sebelumnya, Ifan juga sempat menuliskan perasaannya saat harus kembali rekaman tanpa ditemani oleh personel Seventeen lainnya. Ifan mengaku keputusan itu sungguh tidak mudah dijalaninya seorang diri. Namun demi rasa cinta terhadap istri dan sahabatnya, lagu tersebut akhirnya terselesaikan dengan baik

Merupakan perjalanan emosional yang sangat bergejolak pada saat aku harus menyelesaikan satu buah lagu dari sahabat terbaik kami di Armada yang dipersembahkan untuk Seventeen,” tulis Ifan di instagram (14/2/2019). (SUS)

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Dijodohkan dengan Ifan Seventeen, Intip Potret Cantiknya Juliana Moechtar

Juliana Moechtar saat foto bersama sang suami, Herman 'Seventeen'. (Foto: Instagram @julianamoechtar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini