nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nakal saat Muda, Nagita Slavina Pernah Dihukum Tidur di Luar Rumah

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 09:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019421 nakal-saat-muda-nagita-slavina-pernah-dihukum-tidur-di-luar-rumah-S8GkdqacKZ.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA – Memperingati hari ulang tahun ke-31 Nagita Slavina yang jatuh pada Minggu 17 Februari 2019, sang ibunda yaitu Rieta Amalia menceritakan seperti apa didikannya kepada istri Raffi Ahmad itu.

Baca Juga: Caca Tengker Bongkar 3 Kebiasaan Buruk Nagita Slavina

Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Rieta Amalia menjabarkan apa yang diajarkan kepada dua anaknya, Nagita Slavina dan Marsha Tengker yakni lewat cara disiplin. Mulai dari peraturan jam malam hingga hukuman saat anak-anaknya berbohong.

Walaupun Nagita Slavina besar di keluarga yang lekat dengan kehidupan glamour entertainment, namun sang mama punya batasan khusus untuk Gigi soal jam malam putrinya. Sebelum akhirnya Nagita Slavina menikah, Gigi tidak boleh pulang di atas jam 12 malam.

“Gigi sama Caca itu enggak boleh pulang jam 9 malam, paling lama waktu 12 malam. Kalau larut juga itu karena ada teman yang ulang tahun,” ujar Rieta.

Nagita Slavina

“Pernah pulang lewat dari jam itu, mama suruh Gigi tidur di luar. Tapi habis itu masuk lagi karena enggak tega,” imbuhnya.

Lain lagi hukuman yang diberikan saat Gigi beberapa kali bohong kepada orangtuanya. Hukuman yang diberikan kepada pelantun Kamulah Takdirku itu adalah olahraga teratur.

“Mama sama papa enggak pernah mukul, tapi aku sama Caca dikasih hukuman kalau nakal,” kata Nagita.

Salah satu kebohongan yang pernah dilakukan oleh Gigi adalah saat ia mengaku sholat padahal tidak dilakukan. Hal itu lantas ketahuan sehingga sulung dua bersaudara itu langsung mendapat hukuman.

“Papanya pernah hukum Gigi karena dia bohong. Jadi dia (Nagita Slavina) harus ngomong, ‘Gigi enggak akan bohong lagi’ sampai berapa kali putaran," cerita Rieta.

Terakhir adalah soal gaya berpacaran anak-anaknya, Rieta Amalia menjelaskan jika ia selalu memberikan kepercayaan kepada dua putrinya. Hanya saja sebgai ibu, Rieta selalu punya feeling soal mana pria yang baik dan tidak untuk anak-anaknya.

“Mama itu sebagai ibu batinnya kuat, jadi walaupun bilang percaya tapi mama tahu mana pria yang baik untuk Gigi sama Caca,” ujar Rieta.

Nagita kemudian merasa penasaran tentang pandangan sang mamah terhadap sosok suaminya. “Kalau ke Raffi, mama lihatnya gimana?” tanya Gigi.

Baca Juga: Orlando Bloom Lamar Katy Perry dengan Cincin Mirip Milik Miranda Kerr

“Mama kenal Raffi adalah pria yang baik. Jagain mamanya, kemudian bertanggung jawab sama adik-adiknya. Mudah-mudahan itu juga yang dilakukan ke kamu dan Rafathar,” jawab Rieta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini