Seharga USD5 Juta, Cincin Lamaran Katy Perry dari Orlando Bloom Mirip Milik Miranda Kerr

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 18 33 2019402 orlando-bloom-lamar-katy-perry-dengan-cincin-mirip-milik-miranda-kerr-CQmivwZ1gD.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Instagram/@katyperry/@orlandobloom)

LOS ANGELES - Akhir pekan lalu, publik mendapat berita jika Orlando Bloom dan Katy Perry telah resmi bertunangan. Kabar tersebut pertama muncul setelah keduanya kompak mengunggah foto cincin dengan latar belakang mereka berdua.

Baca Juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Resmi Bertunangan

Bicara tentang cincin, ada yang menarik dari cincin pertunangan Katy dan Orlando. Publik menyadari bahwa cincin tunangan yang diberikan aktor 42 tahun itu kepada Katy sangat mirip dengan milik mantan istrinya, Miranda Kerr.

Orlando melamar Miranda pada 2010 silam dengan menggunakan sebuah cicin berlian. Cincin itu dibuat dengan desain sebuah permata di tengah yang dikelilingi berlian kecil di sekitarnya sehingga membuat cincin tersebut terlihat seperti bunga.

Katy Perry dan Orlando Bloom

Model yang sama nyatanya dipakai Orlando untuk membuat cincin pertunangannya dan Katy. Bedanya, batu permata di tengah cincin Katy berwarna pink dan dikelilingi delapan berlian kecil.

Menurut ahli berlian Josh Marion, cincin tunangan Katy berharga mahal. Batu permata di tengah cincin yang mirip rubi tersebut saja ditaksir mencapai setengah juta Dolar, jika memang itu merupakan rubi asli. Namun jika dia adalah berlian pink, harganya bisa mencapai USD5 juta.

"Cincin model rubi atau berlian pink ini bisa mencapai 2 karat dan dikelilingi oleh delapan berlian seberat setengah karat yang menonjolkan permata ini," tutur Josh seperti dilansir US Weekly, Senin (18/2/2019), .

Sementara itu, Katy dan Orlando hingga kini belum buka suara soal pertunangan mereka. Namun, ibu Katy, Mary Hudson telah mengisyaratkan jika sang putri memang sudah bertunangan dengan Orlando.

Baca Juga: Risa Saraswati Ungkap Peter cs Awalnya Tak Suka pada Sang Suami

Mary sempat mengunggah foto di akun Facebooknya pada akhir pekan lalu. Dalam keterangannya, Mary menyatakan jika sang putri telah dilamar pada hari Valentine dan kini tengah berbahagia. Sayangnya, postingan Mary tersebut tak bertahan lama karena tidak lama setelah diunggah, postingan itu dihapus.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini