nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Resmi Bertunangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 16 33 2018693 katy-perry-dan-orlando-bloom-telah-resmi-bertunangan-46X9uBRG6Z.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Entertainment Tonight)

LOS ANGELES - Momen Valentine tahun ini tampaknya sangat dimaksimalkan oleh Orlando Bloom. Pemain film Lord of the Rings tersebut dikabarkan telah melamar Katy Perry di momen Hari Kasih Sayang kali ini.

Kabar pertunangan ini mulai menyebar setelah keduanya mengunggah foto sama di akun Instagram masing-masing. Katy dan Orlando kompak mengunggah foto cincin dengan latar belakang mereka berdua.

Baca juga: Romantisnya Yoo In Na Beri Lee Dong Wook Kado Valentine

Katy Perry menuliskan caption "Full bloom", di mana ini bisa memiliki dua pengertian yakni menjadi milik Orlando Bloom sepenuhnya atau juga menggambarkan suasana hatinya yang tengah berbunga-bunga. Sementara itu Orlando menuliskan caption "Lifetime", yang semakin mengerucutkan bahwa keduanya selangkah lebi dekat ke pernikahan.

Katy Perry (Foto: Instagram)

Hal menarik justru terlihat dari cincin yang digunakan oleh Katy di dalam foto tersebut. Cincin dengan desain berbentuk bunga berkelopak delapan dari berlian dengan bagian tengahnya tersemat permata seperti ruby.

Katy Perry (Foto: Instagram) 

Kabar pertunangan Katy Perry dan Orlando Bloom semakin diperkuat lagi dengan konfirmasi ibu Katy, Mary Hudson, di akun Facebook-nya. Diberitakan ET, Sabtu (16/2/2019), sang ibu memastikan bahwa anaknya tengah berbahagia.

Baca juga: Heboh Kasus Pelecehan Seksual Marko Simic, Sandra Olga Singgung soal Karma

"Lihat, siapa yang telah bertunangan di Hari Valentine ini," tulisnya dalam foto pertunangan sang anak.

Sayangnya, foto tersebut tidak bertahan lama. Hudson langsung menarik foto tersebut dan mengunci akun Facebook-nya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini