nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pilpres 2019, Bastian Steel: Siapa pun Presidennya, Kita Tetap Keluarga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 17 33 2019336 jelang-pilpres-2019-bastian-steel-siapa-pun-presidennya-kita-tetap-keluarga-UG5ybRsE99.jpg Bastian Steel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel menjadi salah satu pemilih muda pada Pemilihan Presiden (pilpres) 2019. Bastian bakal mencoblos pertama kalinya untuk pilpres April 2019 mendatang.

Baca Juga: Konser 1 Dekade Tak Dihadiri Iqbaal, Begini Ucapan Kesedihan Bastian Steel

Sebagai momen pertamanya, Bastian pun menaruh perhatian besar pada pilpres ini. Bastian berharap agar pilpres 2019 dapat berjalan dengan baik.

“Mau dukung Jokowi atau Prabowo, ya sama saja. Kita tetap sama-sama rakyat Indonesia. Kita pasti pingin yang lebih baik, jangan ada perpecahan karena kedua kubu gitu,” ujar Bastian Steel saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Minggu (17/2/2019).

Pilpres 2019

“Indonesia akan lebih baik ke depannya, siapa pun presidennya, asal masyarakat harus selalu klop untuk menjaga Indonesia yang tentram," tekannya.

Oleh sebab itu, kenyamanan dalam menentukan pilihan presiden menjadi hal yang paling disorot Bastian. Apalagi, menurut Bastian, seluruh masyarakat Indonesia merupakan sebuah keluarga.

Bastian Steel

"Jaga, maksudnya supaya pilpresnya tetap aman. Siapa pun presidennya, kita tetaplah keluarga semua," sambungnya.

Kata Babas, sapaan akrabnya, perbedaan pilihan calon pemimpin adalah hal yang wajar. Dan ia pun tak menampik bila keluarganya pun punya calon tersendiri untuk pilpres 2019.

Baca Juga: Risa Saraswati Sebut Hantu Tak Bisa Sakiti Fisik Manusia, Tapi ...

Bastain mencoba belajar dari keluarganya yang selalu mengedepankan musyawarah. "Keluarga gue tuh musyawarah banget sih. Gue sama bokap dan nyokap (ayah dan ibu) sudah kayak teman. Masalah pencoblosan, kita masing-masing semuanya," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini