nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser 1 Dekade Tak Dihadiri Iqbaal, Begini Ucapan Kesedihan Bastian Steel

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 29 205 1970139 konser-1-dekade-tak-dihadiri-iqbaal-begini-ucapan-kesedihan-bastian-steel-BnsTOxMTOl.jpg Bastian Steel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel menggelar konser yang bertajuk ‘Bastian Steel A Decade in Concert’ yang dihelat di di Livespace, SCBD kawasan Jakarta Selatan pada Minggu (28/10/2018). Menariknya, Bastian mengajak mantan para personel boybandnya terdahulu, CJR.

Sayangnya, Bastian hanya berhasil mengundang Kiki dan Aldi untuk mengisi plot nyanyi bareng bersamanya, tanpa kehadiran Iqbaal. Kendati begitu, Bastian justru mengungkapkan rasa kesedihan usai ditanya para awak media usai menggelar konser.

Baca Juga: 'Hadir' di JogjaROCKarta Festival #2, Presiden Jokowi: Saya Fans Megadeth

Baca Juga:  Seringai Tampil Beringas di Panggung JogjaROCKarta Festival #2

Bastian

Babas mengakui bila adanya kehadiran Iqbaal, akan membuat suasana panggung semakin pecah. Mengingat, dengan kehadiran Kiki dan Aldi saja, sudah banyak menarik para remaja tanggung untuk menyaksikan konsernya.

“Kangen banget masa-masa itu (bareng CJR), sedih banget. Tapi sayangnya enggak ada Iqbaal. Padahal kalo ada (Iqbaal) pasti bakal pecah banget. Tapi dengan adanya Kiki dan Aldi juga uda pecah sih,” kata Bastian Steel.

Lebih lanjut, Bastian kembali menambahkan bahwa dapat bernyanyi bareng Kiki dan Aldi dalam konser ini serasa membuatnya kembali dengan aura CJR. Terlebih ia dan CJR telah bersama selama lima tahun.

“Gue pas nyanyi tadi berasa ilang, kaya bukan disini, kaya di panggung dulu sama CJR. Gue dulu nyanyi bareng CJR nyanyi enggak setop, soalnya 5 tahun tahun nyanyi bareng,” sambungnya.

Lantas, bagaimana jawaban Bastian ketika disinggung soal comebacknya CJR?

Dengan jawaban tegas, Bastian memgakui bila CJR tidak akan pernah bersatu lagi. Tetapi jika CJR menggelar konser reunian, Bastian siap untuk bergabung.

“(Comeback) enggak mungkin. Konser bareng lagi, why not?,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam konser yang bertajuk ‘Bastian Steel A Decade in Concert’, Bastian membawakan sekira 15 lagu. Ia pun menggandeng beberapa penyanyi kenamaan untuk melengkapi konsernya seperti Tuan Tiga Belas, Bless The Mic, Romaria Simbolon, Arthya Miralda, Tatiana Mennering hingga DJ Gandhi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

Penyanyi Bastian Steel saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini