nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romantisnya Yoo In Na Beri Lee Dong Wook Kado Valentine

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 22:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 33 2018640 romantisnya-yoo-in-na-beri-lee-dong-wook-kado-valentine-eCgJtJutZR.jpg Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Foto: News1)

SEOUL - Keromantisan Yoo In Na dan Lee Dong Wook ternyata tidak hanya tersaji di depan kamera. Di belakang layar, keduanya juga kerap menunjukkan sisi romantis kepada satu sama lain.

Baca Juga: Sah! Lee Dong Wook dan Yoo In Na Reuni dalam Drama Baru tvN

Yang terbaru, Yoo In Na memperlihat sisi romantisnya pada Lee Dong Wook dengan memberikan hadiah Valentine pada mantan kekasih Suzy tersebut.

Lee Dong Wook sendiri yang mengungkap jika ia mendapat hadiah Valentine dari Yoo In Na. Lewat sebuah postingan Instagram, Lee Dong Wook memamerkan cokelat yang ia dapat dari Yoo In Na di hari Kasih Sayang kemarin.

"Sebuah kado Valentine nyata dari Oh Jin Shim," tulis Lee Dong Wook dalam keterangan fotonya.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Oh Jin Shim merupakan nama karakter Yoo In Na di drama Touch Your Heart yang mereka bintangi bersama. Foto yang ditempel di kotak cokelat tersebut pun diambil dari salah satu iklan yang dibintangi Oh Jin Shim dalam drama.

Tentu saja, pemberian cokelat Valentine dari Yoo In Na ke Lee Dong Wook itu membuat fans bersuka cita. Penggemar makin semangat mendukung keduanya pacaran di dunia nyata.

"Please date," pinta @m_arya_ma.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

"Tolong, menikah sajalah kalian," sambung @aysu.ycl.

"Udah om, langsung aja halalin sok lah," timpal @liliek_julianti96.

Sementara itu, Lee Dong Wook dan Yoo In Na sampai detik ini masih disibukkan syuting drama Touch Your Heart. Di drama ini, Yoo In Na berlakon sebagai aktri Oh Jin Shim, sedangkan Lee Dong Wook menjadi pengacara Kwon Jung Rok.

Baca Juga: Mak Vera Larang Sahabat Kunjungi Olga Syahputra, Fahmi Aditian: Gak Masuk Akal!

Touch Your Heart menjadi drama kedua yang mempertemukan Yoo In Na dan Lee Dong Wook setelah Goblin pada 2017 lalu. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini