nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mak Vera Larang Sahabat Kunjungi Olga Syahputra, Fahmi Aditian: Gak Masuk Akal!

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 15:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 33 2018422 fahmi-aditya-ungkap-alasan-mak-vera-larang-sahabat-kunjungi-olga-syahputra-QVfzmA4t6w.jpg

JAKARTA – Fakta seputar kondisi almarhum Olga Syahhputra masih terus diungkapkan oleh personel BBG. Salah satunya dituliskan oleh Fahmi Aditian soal alasan Vera Zanobi alias Mak Vera menutup akses kepada sahabat Olga untuk menjenguk di rumah sakit Singapura.

Fahmi Aditian menjelaskan jika alasan Vera Zanobi adalah tidak ingin wajah presenter musik Dahsyat itu dimanfaatkan oleh orang-orang untuk kepentingan pribadi mereka.

“Alasan mbaknya, karena takut almarhum malah di foto-foto. Nanti sama sahabat artis yang menjenguk, memanfaatkan momen untuk menambah popularitas atau panjat sosial,” tulis Fahmi dalam insta story, Jumat (15/2/2019).

Baca juga: So Sweet, Intip Deretan Foto Hamish Daud Bersama Baby Zalina

Fahmi Aditian melanjutkan jika alasan tersebut sungguh tidak masuk diakal, mengingat pada saat penayangan film Warisan Olga, potret wajah pria 32 tahun itu saat berjuang di rumah sakit justru ditunjukkan dalam film.

“Menurutku enggak masuk akal, tapi foto itu malah ada di film,” sambung Fahmi.

Baca juga: Sahabat Ungkap Olga Syahputra Koma 11 Bulan Sebelum Meninggal Dunia

Sekedar mengingatkan bahwa dalam film yang dirilis pada 19 November 2015 itu, menunjukan kondisi Olga Syahputra saat mengalami masa kritisnya. Mulai dari potret Olga berada di pesawat menuju Singapura, momen perayaan ulang tahun di rumah sakit, hingga kecupan terakhir Billy Syahputra di kening sang kakak. Semua momen itu terekam dalam 10 menit jelang berakhirnya film tersebut.

“Alhamdulillah ya Allah akhirnya Yoga sudah sampai Singapura dengan penuh perjuangan. Ini masa-masa kritisnya Yoga, doain semoga Yoga kuat dan mudah-mudahan diangkat penyakitnya sama Allah,” ucap Billy dalam kutipan film tersebut.

Sekedar mengingatkan, bahwa memang pada saat Olga tengah dirawat di rumah sakit Singapura, akses untuk para sahabat cukup terbatas. Bahkan beberapa diantaranya seperi Jessica Iskandar, almarhumah Julia Perrez yang sengaja ke Singapura kala itu tidak berhasil bertemu dengan Olga Syahputra.

Mengenai kebenaran atas alasan Vera menutup akses tersebut, Okezone pun masih berusaha untuk menghubungi manager almarhum Olga Syahputra. Namun hingga saat ini belum mendapat jawaban apapun dari wanita yang akrab disapa Mak Vera.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Suasana Pemakaman Olga Syahputra

Suasana pemakaman jenazah Olga Syahputra di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Olga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada Jumat (27/3) sore waktu setempat.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini