Tampil Bercadar, Dhini Aminarti Tuai Pujian Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 33 2018341 tampil-bercadar-dhini-aminarti-tuai-pujian-netizen-QIdIlbc1xD.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Artis peran Dhini Aminarti saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Tak sendiri, dalam kegiatan ibadahnya ini, Dhini ditemani sang suami, Dimas Seto serta ibu dan mertuanya.

Penampilan berbeda ditunjukkan Dhini dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram, Kamis 14 Februari 2019. Tak seperti biasanya, di tengah-tengah rangkaian ibadahnya, aktris 35 tahun ini mengenakan cadar saat berada di Madinah.

Dalam foto tersebut, Dhini mengenakan pakaian gamis syar’i berwarna cokelat lengkap dengan hijabnya. Sementara itu, cadar yang ia kenakan berwarna lebih muda di banding pakaian yang menutupi tubuhnya.

Baca juga: Rindu Tanah Suci, Dhini Aminarti dan Dhimas Seto Jalani Ibadah Umrah

Di samping Dhini, berdiri juga Dhimas Seto yang mengenakan baju koko berwarna biru. Keduanya berdiri berdampingan seakan memperlihatkan keharmonisan rumah tangga yang sudah dibina selama 9 tahun.

“Bismillah 🙏🏻, Alhamdulillah 🤲🏻,” tulis bintang film Cinta Laki-laki Biasa ini di Instagramnya.

Penampilan berbeda Dhini ini mampu menyita perhatian warganet. Sejak diunggah kurang lebih satu hari lalu, foto ini sudah disukai sekira 58 ribu pengguna internet.

Baca juga: So Sweet, Intip Deretan Foto Hamish Daud Bersama Baby Zalina

Selain banjir likes, foto ini juga seakan membuat para pengikut Dhini untuk berlomba-lomba dalam memberikan komentar. Tak jarang, aktris yang selalu memerankan tokoh protagonis ini mendapatkan pujian atas penampilan barunya itu.

“Subhanallah cantik kak pakai niqab (cadar),” ujar salah satu warganet.

“Semoga tetap istiqomah dalam mengenakan niqab, aamiin,” tambah yang lain.

Sementara itu, tak jarang pula yang mendoakan agara pasangan favorit ini segera memiliki keturunan. Seperti diketahui, rumah tangga Dhini Aminarti dan Dimas Seto saat ini belum dianugerahi seorang momongan.

“Masya Allah, ya Allah berikanlah pasangan favoritku karena iman dan kesederhanaannya ini keturunan,” ujar warganet yang lainnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini