nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Jaket di Hadapan Siswa SMA, Marion Jola: Di Sini Panas

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 10:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 33 2017222 lepas-jaket-dihadapan-siswa-sma-marion-jola-disini-panas-gRSSRFJ3IN.png Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA Marion Jola mengejutkan jagad media sosial lewat aksi panggungnya. Ia melepas jaket saat tampil di hadapan siswa SMA di Ambon awal Februari lalu, dan mendadak viral.

Video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan Marion Jola yang ingin menyanyikan lagu hits milik RAN, Dekat Di Hati. Namun, tiba-tiba saja Lala mengatakan jika udara panas membuatnya merasa gerah hingga memutuskan untuk melepas jaket.

“Disini panas juga, jadi kayaknya,” ucap Lala dalam video yang diposting akun gosip pada Selasa (12/2/2019).

 

Dengan dilepasnya jaket kulit berwarna cokelat milik Marion Jola, kekasih Julian Jacobs itu terlihat hanya mengenakan tanktop putih serta rok mini bermotif kotak.

Baca Juga: Marion Jola Buka Jaket di Hadapan Penonton, Netizen: Awas Masuk Angin

Namun tidak berselang lama, ada seorang pria yang kemudian menghampiri Lala di tengah lagu dan memakaikan kembali jaket di pundaknya.

Postingan yang diunggah oleh akun gosip ini sebenarnya berasal dari salah satu channel YouTube bernama Noval Syarif. Namun pantauan Okezone, Rabu (13/2/2019) video yang menunjukkan Marion Jola melepas jaket sudah tidak ada. Hal yang tersisa adalah video penyanyi 18 tahun itu saat menyanyikan lagu Ddu Du Ddu Du, Friends dan Jangan.

Atas postingan akun gosip tersebut, Marion Jola sempat menuai kecaman. Dimana sebagai entertainer, penampilan Lala dinilai kurang pantas dengan pakaian tersebut. Apalagi aksi itu dilakukan di sekolah dan ditonton oleh para siswa.

 

“Enggak tau tempat banget deh nyanyinya. Sudah tahu udaranya panas, malah pakai jaket kulit,” tulis salah satu netizen.

“Hahaha, dipakai lagi mbak jaketnya, tuh dipasangin sama masnya. Makanya kalau manggung sesuaikan kostum sama tempatnya dong, masa di sekolah Cuma pakai tanktop,” sahut yang lain.

Marion Jola bukan hanya sekali menuai kontroversi di media sosial. Sebelum aksi melepas jaket di hadapan siswa SMA, tersebar video porno yang menyerupai wajah Lala di awal 2018 lalu.

 

Namun melalui channel YouTube milik Boy William, Lala mengatakan jika seseorang dalam video tersebut bukan dirinya.

“Itu bukan aku, dan sampai saat ini aku masih perawan,” ujar Lala (15/6/2018).

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Dikabarkan Pacaran dengan Marion Jola, Intip Potret Tampan Julian Jacob

Potret kemesraan Marion Jola dan Julian Jacob yang saling mengunggah kebersamaannya di Instagram dengan pose lucu Julian menyubit pipi dan dagu Marion. (Foto: Instagram lalamarionmj & julianjacs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini