nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Anak Herman, Ifan Seventeen Didoakan Jodoh dengan Juliana Moechtar

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 15:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 33 2016867 foto-bareng-anak-herman-ifan-seventeen-didoakan-jodoh-dengan-juliana-moechtar-2iADR6a40N.jpg Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen (Foto: Instagram/@julianamoechtar/@ifanseventeen)

JAKARTA – Meskipun Herman telah meninggal dunia, namun sang istri, Juliana Moechtar tampak tetap berhubungan baik dengan anggota band Seventeen yang masih tersisa, yakni Ifan. Hal ini terlihat dari Juliana Moechtar yang mengunggah potret kebersamaan dua jagoannya dengan Ifan Seventeen pada Senin (12/2/2019).

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Belahan Dada, Netizen: Fotonya Ngeri

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, istri Herman Seventeen itu memperlihatkan keakraban yang dijalin antara Ifan beserta dua putranya, yakni Hafuza dan Hisyam. Kedua anak laki-laki itu pun tampak begitu nyaman berada dalam dekapan Ifan.

Sementara itu, sosok kebapakan begitu tercermin dalam diri Ifan yang saat itu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Ia terlihat mengelus kepala Hisyam dan melingkarkan tangannya yang lain pada tubuh mungil Hafuza.

Melengkapi unggahannya, Juliana Moechtar menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Secara singkat, wanita yang akrab disapa Uli itu menceritakan angan-angan yang dimiliki kedua putranya.

Ifan Seventeen dan anak-anak Herman

“@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen. Fuza katanya pingin kayak papa @hermanseventeen main gitar, kalau Hisyam, pinginnya kayak om Ifan jadi penyanyi 🎸🎤,” tulis wanita yang mengawali karier sebagai finalis Puteri Indonesia 2010 tersebut.

Unggahan yang dibagikan kepada lebih dari 241 ribu pengikutnya itu pun mampu menyita perhatian warganet. Selain disukai oleh lebih dari 51 ribu netizen, foto tersebut juga diwarnai dengan komentar yang menyentuh angka 590 tanggapan.

Uniknya, dalam deretan komentar tersebut, tak sedikit yang mengusulkan agar Ifan mempersunting istri dari mendiang gitaris bandnya itu. Bukan tanpa alasan, para warganet melihat beberapa kesamaan yang dimiliki Ifan dan Uli.

“Cocok Ifan sama kak Juli, baiknya bersatu. Maaf loh, ini Cuma saran yang satu ganteng dan yang satu cantik. Keduanya sama-sama kehilangan orang yang disayang pula. Selain itu, kasihan juga anak-anaknya mas Herman,” ujar salah satu akun di Instagram.

“Semoga, kelak jodoh mba Julia sama bang Ifan, amin,” tambah akun lainnya.

Seperti diketahui, Herman, gitaris band Seventeen meninggal dunia bersama dua personel lainnya lantaran terjangan tsunami Selat Sunda pada Sabtu, 22 Desember 2018. Tragedi tesebut hanya menyisakan Ifan sebagai satu-satunya personel Seventeen yang selamat.

Baca Juga: Gitaris Seventeen, Herman Sikumbang Dinyatakan Meninggal Dunia Akibat Tsunami Tanjung Lesung

Meskipun berhasil lolos dari maut, namun Ifan merasakan duka yang mendalam. Pasalnya, sang istri tercinta, Dylan Sahara turut menjadi korban meninggal dalam tragedi tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini