nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Perdana Will Smith di Film Aladdin Dihujani Cibiran Penggemar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 06:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 206 2016631 penampilan-perdana-will-smith-di-film-aladdin-dihujani-cibiran-penggemar-jHhS0qGt1f.png Genie (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Grammy Awards tak hanya menjadi ajang perayaan bagi mereka para musisi seluruh dunia. Pada ajang Grammys tahun ini, Disney menyelipkan sedikit cuplikan dari film live action terbaru mereka, Aladdin.

Cuplikan video pendek tersebut mengungkap untuk pertama kali bagaimana penampilan Will Smith yang akan berperan sebagai Genie. Sayangnya, penampakan pertama jin teman Aladdin itu malah menuai banyak cibiran dari penggemar Disney.

Baca juga: Aksi Jacqueline Carolina di Rising Star Indonesia Bikin Rossa Menangis

Sebagaimana diketahui, Aladdin adalah proyek remake dari karya animasi Disney yang sempat dirilis di tahun 1992. DIsutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin menampilkan Mena Massoud, Will Smith, dan Naomi Scott.

fjfjf

Para penggemar Disney menumpahkan rasa kekecewaan mereka terhadap penampakan Will Smith di akun Instagram Walt Disney. Beberapa di antara mereka bahkan langsung membandingkan Smith dengan mendiang Robin Williams, pengisi suara Genie di film animasinya.

"Film ini sudah ditakdirkan gagal sejak awal," tulis akun @nsmreview.

qwqwq

"CGI untuk Genie jelek sekali di sini," timpal akun @redifexx.

"Tidak ada yang bisa memerankan Genie seperti Robin Williams, selamanya!" kata @camerongaga menambahkan.

Baca juga: Nyanyi Bareng Ariel 'Noah', Mirriam Eka Hampir Menangis

Tak hanya di Instagram, para penikmat film di Twitter juga terlihat kecewa dengan penampilan perdana Will Smith ini. Beberapa meme lucu dari Genie bahkan sudah muncul dan menjadi olok-olokan warganet di platform satu ini.

Terlepas dari seperti apa penampilan Will Smith, para penggemar tetap harus menanti bagaimana gambaran sepenuhnya di layar bioskop nanti. Film live action Aladdin baru akan tayang pada tanggal 24 Mei 2019.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini