nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Jacqueline Carolina di Rising Star Indonesia Bikin Rossa Menangis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 02:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 598 2016620 aksi-jacqueline-carolina-di-rising-star-indonesia-bikin-rossa-menangis-iD5O56Fz0S.jpg Jacqueline Carolina (Foto: YouTube Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Jacqueline Carolina menjadi salah satu peserta yang tampil dalam babak wild card Rising Star Indonesia pada Senin (11/2/2019). Kembalinya Jacqueline ke panggung Rising Star tak lepas dari campur tangan Rossa.

Rossa menjadi salah satu expert yang memberikan kesempatan untuk Jacqueline. Sontak kesempatan itu tak disia-siakan oleh Jacqueline yang tampak tampil maksimal dalam babak wild card.

Baca juga: Kain Kafan Hitam Jadi Debut Maxime Bouttier di Kursi Sutradara

Jacqueline tampak membawakan lagu dari Destiny's Child yang bertajuk Stand Up For Love. Lagu tersebut sukses mengantar Jacqueline meraih persentase 84 persen.

yiyiyiy 

Setelah melihat penampilan dari Jacqueline, Rossa menilai bila ia tak salah memilih peserta. Puncak kebanggaan Rossa pada Jacqueline sampai dirinya menitihkan air mata.

rurur 

“Aku boleh berbangga karena aku jeli dalam melihat kamu jadi bintang. Kamu salah satu suara terindah yang saya lihat di Indonesia,” puji Rossa sembari menangis.

Baca juga: Disinggung soal Pevita Pearce, Ariel 'Noah' Langsung Salah Tingkah

Pujian tak hanya dilayangkan oleh Rossa, Judika pun ikut memberi pujian pada penampilan Jacqueline malam tadi. Menurut Judika, perempuan asal Batam ini berhasil mengimprove nada yang begitu apik.

“Banyak hal yang kami lakuin disini. Tapi kami pinter tadi, mengimprove (nada) dengan nyanyi tadi. Kalau aku bilang kamu nyanyi seperti ini, ada 5 besar,” tutup Judika.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini