nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kia Poetri, Awalnya Seksi Kini Jadi Lady Biker Berhijab

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016567 kia-poetri-awalnya-seksi-kini-jadi-lady-biker-berhijab-oTRi05MvFi.jpg Kia Poetri (Foto: Okezone)

BANDUNG - Nama Kia Poetri dikenal sejak perannya dalam film Kampung Zombie dan juga Garuda Superhero. Kesan dan image seksi pun sempat melekat pada perempuan kelahiran 4 Desember tersebut.

Lama menghilang dan hiatus dari industri hiburan tanah air, tiba-tiba Kia hadir dengan image baru. Ya, Kia yang dikenal sebagai model majalah dewasa ini pun kini sudah lebih dewasa dan berhijab.

Tak sekedar menutup aurat dengan hijabnya, Kia juga terlihat strong dengan hoby bermotor. Tak sekedar motor biasa, Kia memilih motor gede (moge) sebagai tunggangannya.

 

"Buat aku motor besar itu nyaman. Aku enggak bisa melepas apa yang sudah membuatku nyaman kan," kata Kia Poetri ditemui di sela-sela acara Deklarasi Motor Besar Indonesia (MBI) di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Kia Poetri Tak Risih Sering Dikelilingi Laki-Laki

Berawal sekedar iseng dan mengisi waktu luang, lama kelamaan Kia Poetri tertarik menjajal touring dengan pengguna moge lainnya. Bahkan ia tak ragu ikut join ke club moge yang didominasi kaum adam.

"Bergabung dengan komunitas motor besar membuat aku seperti dilindungi. Karena kalau lagi di jalan, banyak yang jagain," tutur artis yang sempat meraih juara 1 Lomba Motor Free Style tahun 2012 itu.

Bagi Kia, bergabung dengan komunitas moge bukanlah sebuah hal yang aneh bagi seorang perempuan. Bahkan, di komunitasnya (MBI) ia merasa terlindungi dan menambah wawasan mengenai motor gede.

 

Senada dengan Kia Poetri, Bambang Rianto selaku Wakil Ketua MBI, ingin memperkenalkan moge sebagai kendaraan yang ramah dan menyenangkan untuk masyarakat.

"Karena itu, dalam deklarasi MBI yang kita lakukan, juga sekaligus mengajak rekan-rekan pengguna motor besar untuk bergabung. Kalau ada lady bikers seperti Kia Poetri, bisa kita ajak melakukan kegiatan-kegiatan yang positif," dia menjelaskan.

 

"Karena MBI sebagai komunitas motor besar, tidak cuma menggelar touring dan konvoi motor saja. Kami juga mengadakan banyak acara sosial seperti santunan anak yatim dan charity," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Ghaitsa Kenang Buka-bukaan Tentang Single Terbaru Balon Udara

Dalam kesempatan ini, penyenyi bersuara khas tersebut memperkenalkan single kelima yang berjudul "Balon Udara".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini