nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kia Poetri Tak Risih Sering Dikelilingi Laki-Laki

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 31 Maret 2014 21:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 31 33 963335 mXMl6hgPFo.jpg Kia Poetri (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron dan pemain FTV Kia Poetri punya hobi tak biasa. Wanita belasteran Belgia - Sunda ini selalu mengendarai motor gede ke mana pun pergi.

"Yang menarik dari motor itu memang lebih ke alam. Motor juga lebih efisien waktu. Kalau hujan rasain hujan, terik matahari," ujar Kia saat ditemui di acara Heritage of Passion - Ducati Superbike 1st Indonesia's Parade Exhibition, Kemang, Jakarta.

Artis bernama lengkap Nyi Raden Saskia Poetri ini pun bergabung dalam klub motor Ducati Superbike Owners. Dara 19 tahun ini ingin membuktikan kalau wanita cantik juga bisa menjadi freestyler. Dia pun tak risih teman satu klubnya kebanyakan laki-laki.

"Sudah biasa sih, cuma mereka tahu kalau saya itu perempuan. Saya juga ada sisi feminin, tapi saya bisa tempatkan diri sebagai perempuan.Orang yang enggak kenal aku pasti enggak nyangka kalau kita perempuan. Buat aku enggak usah punya moge kalau buat gaya-gayaan. Tapi saya memang hobi motor, berkendara dengan aman. Itu kebanggaan tersendiri," jelasnya.

Diakui bintang film Garuda Superhero ini, hobinya itu sempat mendapat tentangan dari orangtua. Namun, orangtua Kia akhirnya mengizinkan karena menganggap aktivitasnya bukan balapan liar.

"Pasti awalnya sih iya. Kalau papa sih tahu aku free styler motor. Tapi daripada balap liar atau gangster, hancurin segala macam, enggak jelas. Mending ikut klub motor ini," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini