nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngevlog di Makam Olga Syahputra, Ria Ricis Dihujani Kritik Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 33 2016237 ngevlog-di-makam-olga-syahputra-ria-ricis-dihujani-kritik-netizen-Lj0k7X4bgs.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA – Sempat jatuh sakit dan menjalani rawat inap, Ria Ricis kembali hadir dengan video terbaru yang ia unggah di saluran YouTubenya. Kali ini, untuk memperingati hari ulang tahun Olga Syahputra, Ricis berziarah ke pusara sang komedian.

Baca Juga: Cara Raffi Ahmad Sambut Ulang Tahun Almarhum Olga Syahputra

Momen ziarah tersebut diabadikan adik kandung Oki Setiana Dewi itu dalam bentuk video yang kemudian dijadikan sebagai konten YouTubenya. Ricis pun membagikan tangkapan layar dari video tersebut ke akun Instagramnya pada Minggu (10/2/2019).

Dalam sebuah foto di Instagram, Ricis yang mengenakan pakaian serba hitam duduk di samping peristirahatan terkahir Olga Syahputra. Tak sendiri, di sebelah YouTubers dengan subscribers sebanyak 9,9 juta itu hadir adik Olga, Billy Syahputra.

“Selamat ulang tahun almarhum kak Olga. Kita semua dan Allah sayang kakak❤️🙏🏻,” tulis Ricis dalam foto tersebut.

Ria Ricis di makam Olga Syahputra

Foto yang diunggah Ricis ternyata mampu menyita perhatian warganet. Hal ini terlihat dari satu hari sejak dibagikan, foto tersebut telah dibanjiri lebih dari 1700 komentar warganet. Tak hanya itu, jumlah penyuka foto tersebut juga telah mencapai 480 ribu pengguna Instagram.

Tak jarang dari para warganet mengucapkan terima kasih kepada YouTuber dengan nama lengkap Ria Yunita ini lantaran mampu mengobati rasa rindu para fans terhadap sosok Olga. Unggahan Ricis pun membuat warganet ikut berdoa untuk mendiang Olga Syahputra.

“Terima kasih ya kak Icis, alhamdulillah untuk mengobati kangen sama alm. Kak olga. Semoga almarhum kak Olga di tempatkan di sisi Allah yang terbaik dan diterima segala amal perbuatan baiknya 😇😇,” ujar akun @rahmiaulia314.

Sayangnya, bukan hanya pujian yang harus diterima YouTubers 23 tahun ini. Ricis juga mendapat kritikan pedas lantaran konten di saluran YouTubenya yang memperlihatkan aktivitas saat berziarah ke makam Olga Syahputra.

Baca Juga: Usai Maia Estianty Bicara Pengampunan, Mulan Jameela Bahas Azab

“Mohon maaf kak Ricis, sekadar saran, tidak baik kalau lagi berziarah direkam begini, apalagi sifatnya untuk jadi ‘tontonan’ dan menghasilkan uang. Lebih baik cari konten lain. Saya tahu kok fans almarhum kak Olga ini banyak banget dan pasti jadi trending. Tapi, ya jangan sampai segininya, sekian,” tulis akun @realwisnu.

“Ziarah saja ngevlog, zaman sekarang entah lah,” sahut akun lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini