nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Raffi Ahmad Sambut Ulang Tahun Almarhum Olga Syahputra

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 07:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 33 2015112 cara-raffi-ahmad-sambut-ulang-tahun-almarhum-olga-syahputra-3MjdYxJADy.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA – Olga Syahputra memang telah meninggal dunia sejak Maret 2015 lalu. Namun komedian itu masih terus dikenang oleh sahabatnya, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Blakblakan soal Kabar Dipecat dari Acara Pesbukers

Menyambut ulang tahun Olga Syahputra yang jatuh pada hari ini, Jumat (8/2/2019), Raffi Ahmad mengunjungi makam Olga di sela kesibukannya. Kunjungannya itu ia rekam dan diunggah melalui insta story pada Kamis (7/2/2019).

Raffi Ahmad menunjukkan video makam Olga Syahputra yang sudah penuh dengan taburan bunga. Tidak ada satu tulisan apapun dalam video yang diunggah oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Melihat kembali ke belakang, persahabatan di antara Raffi Ahmad dan Olga Syahputra sudah terjalin selama belasan tahun lamanya. Kedekatan mereka mulai terjalin saat keduanya dipertemukan dalam acara musik Dahsyat yang disiarkan oleh RCTI sejak tahun 2008. Bersama Luna Maya, tiga sahabat itu membawa program musik Dahsyat menjadi sukses.

Bukan hanya di dunia pekerjaan, baik Olga maupun Raffi juga saling berbagi cerita seputar kehidupan pribadi mereka. Raffi yang dikenal sebagai sosok playboy, terus diingatkan oleh Olga untuk setia pada satu wanita. Termasuk juga masa pacaran Raffi dan Nagita Slavina. Olga menjadi saksi hidup kisah cinta mereka.

Belum lagi saat Raffi diduga terlibat narkoba di tahun 2013, Olga Syahputra selalu ada untuk memberikan support kepada sahabatnya itu. Dalam sebuah tayangan, Olga terlihat menangis terharu saat melihat Raffi akhirnya kembali memandu acara Dahsyat.

Baca Juga: Muncikari Sebut Tarif Kencan Della Perez Capai Rp30 Juta per Malam

Raffi Ahmad juga pernah menjelaskan jika baik dirinya dan Olga Syahputra tidak pernah sekalipun bertengkar hebat yang membuat mereka menjadi jauh satu sama lain. “Belasan tahun sahabat sama Almarhum, berantemnya kita cuma rebutan makanan aja,” kata Raffi pada 2015 silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini