nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Bradley Cooper, Lady Gaga Seksi Bawakan Shallow di Grammy Awards 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 11:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016226 tanpa-bradley-cooper-lady-gaga-seksi-bawakan-shallow-di-grammy-awards-2019-dmQ8Bt4ss1.jpg Lady Gaga (Foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES – Lady Gaga tampil memukau di panggung Grammy Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Minggu (10/2/2019) malam dengan aksi panggung lewat lagu Shallow. Meski tidak ditemani oleh rekan duetnya, Bradley Cooper, toh Lady Gaga sukses menuai standing ovation dari penonton.

Baca Juga: Menang di Grammy Award 2019, Lady Gaga Singgung Masalah Mental Health

Gaga mengenakan setelan busana berwarna putih blink yang pada saat tersorot lampu kamera baju yang dipakai tampak bercahaya. Walaupun mengenakan busana yang menutupi lengan hingga kaki, namun kesan seksi tidak bisa hilang dari sosok Lady Gaga. Dengan desain bajunya, Gaga memilih untuk menonjolkan belahan di bagian dada.

Menyempurnakan penampilan panggungnya, Lady Gaga ditemani standing mic di tengah panggung dan band pengiring. Baru melantunkan lirik awal, Gaga sudah memukau penonton dengan kibasan rambut blondenya.

Di sisi lain, Shallow merupakan soundtrack dari film A Star is Born yang dinyanyikan oleh Gaga bersama Bradley Cooper. Lagu ini sudah sukses menyabet dua penghargaan di Grammy Awards 2019, yakni untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance dan A Song Written for Visual Media.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Birahi yang Bergejolak, Irma Darmawangsa Pakai Sex Toys

Tidak hanya menyabet penghargaan di Grammy Awards, Lady Gaga juga meraih penghargaan untuk lagu tersebut di ajang BAFTA Awards kategori Original Music. Ini sekaligus menjadikan Gaga sebagai artis pertama yang memenangkan Grammy dan BAFTA Awards sekaligus di hari yang sama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini