nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

This is America Raih Song of the Year di Grammy Awards 2019

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 09:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 205 2016188 this-is-america-raih-song-of-the-year-di-grammy-awards-2019-mha1FkNzeu.jpg Childish Gambino (Foto: Grammy)

LOS ANGELES - Childish Gambino tengah berbahagia. Pasalnya, lagu hitsnya, This is America baru saja diumumkan sebagai pemenang kategori Song of the Year di Grammy 2019.

Baca Juga: Menang di Grammy Award 2019, Lady Gaga Singgung Masalah Mental Health

Bertempat di Staples Center, Los Angeles, John Mayer dan Alicia Keys mengumumkan pemenang kategori Song of the Year. Dari delapan nominee, Childish Gambino dengan This Is America-nya dianggap sebagai yang terbaik.

Gambino mengalahkan nama-nama besar lain seperti Kendrick Lamar & SZA (All the Stars), Shawn Mendes (In My Blood), hingga Lady Gaga & Bradley Cooper (Shallow).

Sayang, Gambino tak bisa menerima langsung piala kemenangannya. Alicia Keys harus mewakili Gambino untuk menerima piala Grammy-nya.

Sebelum kategori Song of the Year, Recording Academy sebagai penyelenggara Grammy sudah lebih dulu mengumumkan pemenang kategori-kategori lain. Tiga kategori di antaranya dimenangkan oleh Lady Gaga.

Baca Juga: Hot Gosip: Kondisi Mandala Shoji di Penjara hingga Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

Bintang A Star is Born itu sudah memenangkan kategori Song Written for Visual Media, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Duo/Group Performance. Kategori pertama dan ketiga untuk lagu Shallow yang dinyanyikannya bersama Bradley Cooper, sementara piala kedua untuk penampilannya membawakan Joanne.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini