nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya Buka Suara Usai Kematian Mac Miller, Ariana Grande Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950912 akhirnya-buka-suara-usai-kematian-mac-miller-ariana-grande-minta-maaf-f4gI98yRcv.jpg Mac Miller dan Ariana Grande (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Ariana Grande masih dikait-kaitkan dengan kematian mantan kekasihnya, Mac Miller. Seminggu berlalu, Ariana akhirnya buka suara atas kematian Miller.

Baca Juga: Viral 'Penampakan' di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

Pada Jumat 14 September 2018, Ariana bicara tentang kematian Miller lewat postingannya di Instagram. Melalui postingan itu, pelantun God is A Woman ini meminta maaf.

"Aku mengagumimu dari sejak pertama aku melihatmu ketika aku masih 19 tahun dan aku akan selalu mengagumimu. Aku tidak percaya kau sudah tidak di dunia ini lagi. Kepalaku masih belum bisa menerima kenyataan ini," tulis Ariana.

"Kita sudah bicara soal ini. Berkali-kali. Aku sangat marah, sangat marah hingga aku tidak tahu harus melakukan apa. Kau adalah teman baikku. Untuk waktu yang lama. Lebih dari apapun," lanjut Ariana.

Ia kemudian menambahkan, "Aku minta maaf aku tidak bisa memperbaiki ini atau menghilangkan rasa sakitmu. Aku sangat ingin melakukannya. Jiwa terbaik, termanis dengan setan yang tak pantas kau dapatkan. Aku harap kau sekarang baik-baik saja sekarang. Istirahatlah.

Bersamaan dengan permintaan maaf dan penyesalannya, Ariana mengunggah video lawas almarhum Miller. Dalam video tersebut, terlihat Miller yang tertawa dan meminta Ariana berhenti merekamnya.

Ariana Grande dan Mac Miller

Di sisi lain, kecanduan Miller terhadap obat-obatan terlarang dan alkohol diakui Ariana Grande sebagai penyebab putusnya hubungan mereka. Pasangan ini diketahui berpacaran selama 2 tahun, sebelum akhirnya Grande jatuh ke pelukan komedian Pete Davidson.

“Aku bukan babysitter atau ibunya. Dan tak satu perempuan pun seharusnya merasakan seperti itu. Aku peduli dan berusaha mendukung dia untuk lepas dari kecanduannya. Aku berdoa untuk itu dan akan selalu mendoakannya,” kicau Ariana Grande kala itu.

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual Jo Deok Jae, Ban Min Jung Sempat Ingin Bunuh Diri

Mac Miller ditemukan tewas di kediaman pribadinya di Los Angeles, pada Jumat (7/8/2018) waktu setempat. Ia meninggal di usia 26 tahun karena overdosis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini