nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Charli XCX, Dipha Barus Siap Kolaborasi dengan Musisi Internasional Lain

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 05:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 205 2015603 usai-charli-xcx-dipha-barus-siap-kolaborasi-dengan-musisi-internasional-lain-ti1OIhcfZI.jpg Dipha Barus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dipha Barus bakal kembali mengharumkan nama Tanah Air lewat kolaborasinya dengan musisi internasional. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Charli XCX dalam lagu 1999, Dipha kini siap menggandeng musisi dunia lainnya.

Baca Juga: Dipha Barus Raih DJ of The Year

Tak hanya satu musisi, bahkan menurutnya ada banyak musisi. Sayangnya, Dipha Barus masih enggan membocorkan siapa nama musisi yang akan berkolaborasi dengannya.

"Kami ada kerja sama dengan musisi luar yang gue belum bisa share. Banyak sih. Ya pokoknya gimana caranya kita bawa negara Indonesia musiknya bisa kedengaran di dunia luar," kata Dipha Barus saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

Untuk sekarang, Dipha Barus mengaku tengah melakukan kerjasama dengan sebuah label besar di Amerika Serikat. Dan dari bocoran Dipha Barus, musik khas Indonesia akan dibawakan dalam proyek itu. Salah satunya suara gamelan Bali yang akan disuguhkan oleh Dipha Barus.

Baca Juga: Gisella Anastasia Kaget Gading Marten Sudah Punya Pacar

"Yang terbarunya kami kerja sama sama lumayan label besar di Amerika dengan ciri khas instrumen Indonesia, terus vokalisnya juga dari Indonesia sama ada beberapa dari luar," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini