nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipha Barus Raih DJ of The Year

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 22:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 10 205 1976094 dipha-barus-raih-dj-of-the-year-lgk6MaD5ti.jpg Dipha Barus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Disc Jockey (DJ) kenamaan Tanah Air, Dipha Barus sukses meraih penghargaan sebagai DJ of The Year versi Paranoia Awards 2018. DJ Dipha Barus berhasil menggeser beberapa DJ lainnya seperti seperti Attila Syah, Claudia Jaramillo, DJ WW dan DJ Yasmin. Perasaan Dipha Barus campur aduk ketika namanya keluar sebagai juara.

“Terima kasih semuanya. Saya sangat bangga dan senang. Ini buat kalian teman-teman. Sebenarnya saya bingung mau ngomong apa. But, this is for you guys. Thank you so much for Iceperience dan semua pelaku electronic dance music (EDM) yang ada di sini. Juga para DJ di luar sana. Semoga electronic dance music tetap jadi musik nomor satu di Indonesia,” ujar Dipha Barus sambal memegang trophy kemenangan, di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Babymoon ke Jepang, Perut Raisa Bikin Salfok

Baca Juga: Hadiri Acara Diwali, Cara Kenakan Kain Sari Prilly Latuconsina Dikomentari Netizen

Dipha Barus

Di mata Dipha Barus, Paranoia Awards 2018 bisa menjadi motivasi bagi seluruh elemen dance musik di Tanah Air untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik sehingga bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Tak hanya Dipha Barus, DJ Riri juga meraih penghargaan bergengsi yakni Lifetime Achievement Award sebagai hasil dari dedikasinya di industri musik dance di Tanah Air.

"Kalau diperhatikan, musik dance sekarang mulai mengarah ke pop dan sudah merajai tangga-tangga lagu pop di Indonesia. Paranoia Awards mengingatkan kita untuk kembali ke root, bangkit dari underground dan kini mulai dihargai masyarakat," kata Dipha.

Lebih lanjut, Dipha menilai talent lokal kini lebih berani. para DJ sekarang lebih memiliki atitude yang dinilainya bagus. "Karena itu penting. Yang lebih senangnya lagi karena saling mendukung, ini penting banget. Mereka mau maju sama-sama, bikin komunitas yang besar, sehingga menjadi perputaran scene yang sehat," jelasnya.

Sebelumnya diketahui program Paranoia pertamamengudara pada 6 Juli 2001 dengan MC Q & DJ Noxx yang menjadi icon sekaligus trendsetter di scene party Jakarta pada saat itu. Ide awal memunculkan awardsmulai digagas pada 2003 dengan memilih sendiri best party serta DJ & Party paling iconic secara on air.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Kategori Baru di DahSyat Awards, Soundwafe Raih EDM Terdahsyat

Soundwafe meraih penghargaan untuk kategori EDM Terdahsyat pada DahSyatnya Awards 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017). EDM Terdahsyat merupakan kategori terbaru di tahun ini pada DahSyatnya Awards 2017.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini