Share

Kabar Duka, Ibunda Marini Zumarnis Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 33 2015356 kabar-duka-ibunda-marini-zumarnis-meninggal-dunia-UEk8y9bkr5.jpg Marini Zumarnis. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh akrtis senior Marini Zumarnis. Mendiang Fatmawaty diketahui meninggal dunia pada 8 Februari 2019.

Kabar duka tersebut dibagikan Marini Zumarnis melalui unggahan di Insta Stories, pada Jumat (8/2/2019). Dalam foto unggahannya, tampak Marini yang mengenakan pakaian cokelat dan hijab abu-abu berada di samping jenazah sang bunda yang sudah dibalut kain putih.

Baca juga: Sebelum Diamankan KPK, Marini Zumarnis Masih Komunikasi dengan Inneke Koesherawati

β€œSelamat jalan ibuku. Hari Jumat Allah memanggil ibuku. Doakan ibuku ya semua teman-temanku,” tulis Marini dalam unggahannya tersebut.

Tak banyak keterangan yang diberikan oleh bintang sinetron Bidadari itu terkait berpulangnya sang ibu. Pun dia tak menyebutkan penyebab kematian sang bunda .

Akan tetapi, pada 22 Desember 2017, Marini sempat membagikan potret sang bunda beserta mediang ayahnya. Dalam momen Hari Ibu tersebut, pemilik nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis itu menceritakan penyakit yang diidap sang bunda.

Baca juga: Gara-Gara 'Pil KB' Instagram HyunA Kisruh

β€œSelamat Hari Ibu, untuk semua para wanita hebat di dunia ini. Foto ibuku ini, diambil ketika beliau masih sehat. Namun kini ibuku sedang mengidap stroke 😌,” tulis Marini dalam unggahannya kala itu.

Kepergian sang ibu membuat Marini kini berstatus sebagai yatim piatu. Ayah Marini, Zumarnis Zein juga telah berpulang pada 16 Juni 2016.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini