Anak Pulang Setelah Melbourne Lockdown, Marini Zumarnis: Alhamdulillah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191071 anak-pulang-setelah-melbourne-lockdown-marini-zumarnis-alhamdulillah-a1RlgSPxG7.jpg Marini Zumarnis. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada 22 Maret silam, aktris senior Marini Zumarnis sempat mengungkapkan kesedihannya karena sang putra harus tertahan di Melbourne, Australia di tengah pandemi virus Corona. 

Namun, semua kegundahannya itu akhirnya sirna setelah Daffa Wardhana tiba di Indonesia pada 27 Maret 2020. Bahkan, kepulangan putranya itu bertepatan dengan ulang tahun bintang Tukang Bubur Naik Haji tersebut. 

Marini Zumarnis dan Daffa. (Foto: Instagram)

Alhamdulillah, Daffa tiba di Jakarta. Kemarin sewaktu masih di Melbourne, Daffa bilang, ‘Ma, kue dari Daffa jangan dipotong dulu ya, Daffa kayaknya balik ke Indonesia, karena semua pelajaran bisa online. Jadi kita bisa foto bareng ya’. Alhamdulillah, sujud syukurku,” ungkap Marini dalam unggahannya. 

Istri Denny Wardhana itu mengungkapkan bahwa dirinya kerap merasa khawatir dengan kondisi sang anak saat masih berada di Australia. Apalagi, sempat muncul pemberitaan bahwa Australia tidak akan menerima pendatang hingga 6 bulan ke depan.

Baca juga: Melbourne Lockdown, Marini Zumarnis Doakan sang Putra 

"Aku kepikiran terus, (ya maklum naluri ibu), apalagi berita-berita di Melbourne dan di Jakarta. Dan wacananya kita sudah enggak bisa ke Melbourne sampai 6 bulan ke depan, dan pesawat ke Jakarta juga enggak setiap hari,” katanya.

Marini Zumarnis menilai, dalam kondisi pandemi virus Corona saat ini, berkumpul bersama keluarga mendatangkan ketenangan baginya. Dengan begitu, setiap anggota keluarga bisa saling dukung dan menghabiskan waktu bersama dengan sebaik-baiknya.

 Marini Zumarnis dan Daffa. (Foto: Instagram)

Pada akhir unggahannya, aktris 44 tahun itu berharap agar masyarakat bisa tetap terus berada di rumah hingga keadaan kembali kondusif. Ia juga mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari virus corona.

“Kalau dari luar, cepat ganti baju dan mandi sesampainya di rumah. Selalu jaga kebersihan, makan yang bergizi, olahraga, dan berdoa minta keselamatan dan kesehatan lahir dan batin.”*

Baca juga: Itaewon Class Rampung, Park Seo Joon Jalani Social Distancing 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini