Sebelum Diamankan KPK, Marini Zumarnis Masih Komunikasi dengan Inneke Koesherawati

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1926350 sebelum-diamankan-kpk-marini-zumarnis-masih-komunikasi-dengan-inneke-koesherawati-SGJCYoH2Su.jpg Marini Zumarnis (Foto: Sarah/Okezone)

TANGERANG - Satu hari sebelum diamankan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yakni pada Jumat, 20 Juli 2018, Marini Zumarnis mengaku masih berkomunikasi dengan Inneke Koesherawati.

Pemain sinetron Bidadari tersebut menceritakan kalau saat itu komunikasinya dengan Inneke Koesherawati hanya untuk membahas mengenai salah satu bisnis yang akan diluncurkan di Bandung, Jawa Barat.

 

"Terakhir aku komunikasi dengan Inneke, hari Jumat habis nonton Mamma Mia, saya masih komunikasi," ungkap Marini Zumarnis saat ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang.

"Karena saya masih ada acara launching scarf saya di Bandung kan, jadi kita mau bikin acara dengan customer-customer di Bandung," imbuhnya.

- Baca Juga: Marini Zumarnis Kaget Inneke Koesherawati Diamankan KPK

Sebagai sahabat, yang paling penting pada saat ini menurut Marini Zumarnis adalah memberikan doa yang terbaik untuk Inneke Koesherawati. Ibunda dari Daffa Wardhana itu pun yakin kalau Inneke merupakan wanita yang kuat menghadapi setiap masalah.

 

"Ya kita sang sahabat yang paling penting kita mendoakan yg terbaik untuk sahabat kuta. Inneke sudah kayak keluarga dan dia sayang anak kecil. Dan aku yakin banget Inneke orangnya kuat insya Allah," tutup Marini Zumarnis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inneke Koesherawati diamankan KPK sebagai saksi setelah sang suami, Fahmi Darmawansyah ditangkap atas kasus suap terhadap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini