Share

Bulan Ramadan, Momen Tepat bagi Marini Zumarnis Ajarkan Anak Berbagi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902886 bulan-ramadan-momen-tepat-bagi-marini-zumarnis-ajarkan-anak-berbagi-dmwL7SCs1G.jpg Marini Zumarnis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marini Zumarnis memanfaatkan bulan Ramadan 1439 Hijriah dengan sebaik mungkin. Di bulan spesial ini, Marini selalu melakukan aktivitas bermanfaat. Selain ibadah, kegiatan sosial juga dilakukan dari ibunda Mohammad Daffa Wardana itu.

Kegiatan sosial yang dilakukan salah satunya buka bersama dengan anak yatim. Kegiatan ini selain untuk menambah keberkahan di bulan Ramadan juga sebagai bentuk contoh kepada sesama atau keluarga untuk selalu melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

(Baca Juga: Vicky Prasetyo-Angel Lelga Kompak Bantah Rumor Cerai)

(Baca Juga: Mulai Sembuh dari Stroke, Gatot Brajamusti Sidang Pakai Kursi Roda)

Marini Zumarnis dan kawan-kawan

"Setiap ada kegiatan sosial, saya berusaha ikut berpartisipasi, berbagi kasih terhadap sesama dan anak yatim. Saya punya anak dan kegiatan ini bisa memberi contoh mengajarkan anak-anak bagaimana cara berempati terhadap sesama," kata Marini Zumarnis usai menghadiri buka bersama 150 anak yatim bersama dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan ini, untaian doa pun selalu diucapkan Marini. Ia berharap agar anak yatim tersebut bisa menjadi orang hebat ketika dewasa kelak.

"Mereka harus bisa menjadi orang. Karena, sekarang aku melihat banyak orang yang peduli dengan anak yatim. Jadi, pasti banyak orang yang ingin membantu. Salah satu contohnya dengan kegiatan yang dilakukan HDCI Jakarta Pusat, ini," jelasnya.

Marini Zumarnis dan kawan-kawan

Bersama dengan dengan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung acara berbagi ini juga mengajarkan anak untuk menjauhi narkoba.

"Dengan kegiatan sosial HDCI ini dapat berguna bagi masyarakat sekitar nya dan pada akhir nya berguna bagi seluruh masyarakat Indonesia," tutup Ketua HDCI Jakarta Pusat, M. Feriadi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini