Melbourne Lockdown, Marini Zumarnis Doakan sang Putra

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187559 melbourne-lockdown-marini-zumarnis-doakan-sang-putra-CnhjfqfZsi.jpg Marini Zumarnis dan Daffa (Foto: Instagram/@marinizumarnisreal)

JAKARTA – Keputusan wilayah Melbourne, Australia yang mengambil tindakan lockdown untuk menghentikan penyebaran virus Corona membuat Marini Zumarnis khawatir. Pasalnya, sang putra, Muhammad Daffa Wardhana kini tengah menimba ilmu di sana.

Marini Zumarnis

Kekhawatiran tersebut diungkapkan oleh Marini melalui unggahannya di Instagram. Dalam sebuah postingan, aktris 43 tahun itu mengunggah fotonya bersama Daffa di depan kolam renang.

“Perasaanku dalam beberapa hari ini lagi bingung. Pasti sama dengan ibu yang anak-anaknya lagi kuliah di luar negeri,” tulis Marini mengawali unggahannya pada 22 Maret 2020.

Baca Juga:

- Marini Zumarnis: Tubuh Ibu Lebih Berat Sebelum Meninggal..

- Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

Di tengah kebingungannya itu, Marini Zumarnis mendengar jika wilayah tempat tinggal sang putra di Victoria, Melbourne segera diberlakukan lockdown. Istri dari Denny Wardhana itu pun hanya dapat berdoa untuk sang putra.

Marini Zumarnis dan Daffa

“Ya Allah, hanya engkaulah tempatku bergantung. Jagalah kesehatan jasmani dan rohani semua anak-anak mahasiswa dan mahasiswi dimanapun mereka menimba ilmu di seluruh dunia ini. Senjataku Hanya doa, doa, dan doa,” lanjut Marini Zumarnis.

Marini pun meminta doa para pengikut Instgramnya untuk sang putra juga para mahasiswa dan mahasiswi di seluruh dunia. Dia juga berharap agar wabah Corona cepat berlalu.

Menutup tulisanya, Marini pun meminta agar sang putra tetap berhati-hati. “Keep Safe ya Nak 🌹,” tutup Marini Zumarnis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini