nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ranveer Singh Siapkan Screening Khusus Film Terbarunya untuk Deepika Padukone

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 05:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 206 2015094 ranveer-singh-siapkan-screening-khusus-film-terbarunya-untuk-deepika-padukone-0l0aj6W33u.jpg Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Foto: Instagram/@deepikapadukone)

MUMBAI – Ranveer Singh akan segera merilis film terbarunya, Gully Boy. Tak hanya akan menggelar gala premiere perilisan Gully Boy, aktor 33 tahun itu menyiapkan screening khusus untuk sang istri, Deepika Padukone.

Baca Juga: 3 Larangan Deepika Padukone untuk Suami setelah Menikah

Ranveer Singh dikabarkan akan memutar Gully Boy khusus untuk Deepika dan keluarga dekatnya. Menanggapi kabar tersebut, pihak tim dari Ranveer ini memberikan pernyataan.

“Keluarga Padukone dan Bhavna akan menonton Gully Boy bersama-sama karena Ranveer merencanakan pemutaran filmnya yang sangat spesial bersama keluarga,” tutur perwakilan Ranveer mengutip Hindustan Times pada Jumat (08/02/19).

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Pemutaran film yang spesial ini dikabarkan akan berlangsung pada minggu depan. “Pemutaran ini akan terjadi pada minggu rilis Gully Boy. Ini akan menjadi pertemuan intim kedua keluarga,” lanjut pihak Ranveer.

Film Gully Boy yang dibintangi Ranveer Singh bersama Alia Bhatt ini mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar. Sejak trailer pertama dirilis pada bulan Januari lalu, para penggemar menyambut dengan gembira dan antusias. Lagu pendukung seperti Apna Time Aayega dan Mere Gully Mein pun turut memeriahkan film ini.

Gully Boy sendiri bercerita tentang seorang lelaki berusia 22 tahun bernama Murad (Ranveer Singh) dari Ghetto, Mumbai, India. Sebagai putra seorang pengemudi, orangtuanya bekerja keras untuk membuat Murad berpendidikan sehingga ia bisa memiliki pekerjaan layak. Namun, Murad ternyata memiliki ketertarikan lain.

Film ini menampilkan rap jalanan dari pinggiran kota Mumbai. Gully Boy juga akan membahas masalah jalinan sosial-ekonomi kota dan menyoroti tantangan yang dihadapi oleh pemuda yang kehilangan hak pilihnya dalam populasi minoritas.

Baca Juga: Muncikari Sebut Tarif Kencan Della Perez Capai Rp30 Juta per Malam

Alia dan Ranveer sendiri juga diketahui telah mempromosikan film ini secara besar-besaran. Film yang disutradarai Zoya Akhtar dan diproduksi oleh Farhan Akhtar dan Excel Entertaiment Ritiesh Sidhwani ini dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2019 mendatang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Deepika Padukone Tampil Glamour di Red Carpet Festival Film Cannes 2018

Peragawati dan aktris India berusia 32 tahun ini tampil glamour dengan gaun panjang yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini