nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapan Comeback, Citra Kirana Banyak Tonton Sinetron

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2014841 persiapan-comeback-citra-kirana-banyak-tonton-sinetron-7AsN4rfqHk.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Artis peran Citra Kirana tak lama lagi akan kembali hadir di sebuah judul sinetron di RCTI. Dua tahun menghilang, Citra mengaku begitu antusias untuk kembali menghiasi saluran televisi yang membesarkan namanya ini.

Berbagai persiapan pun dilakukan gadis 24 tahun tersebut untuk kembali berakting dalam sinetron. Salah satu dari persiapan tersebut adalah menonton berbagai sinetron yang ditayangkan oleh RCTI.

"Pastinya dong (persiapan) karena ini kan spesial banget. Persiapannya ya paling sering-sering nonton sinetron RCTI," ujar Citra Kirana kepada awak media belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, ia memilih RCTI untuk menyalurkan bakatnya lantaran sinetron-sinetron yang diproduksi memiliki kelebihan tersendiri. Citra menilai bahwa produk sinetron garapan MNC Pictures ini memiliki alur cerita yang ringan serta dekat dengan kehidupan nyata.

Baca juga: 2 Tahun Berlalu, Citra Kirana Kangen Akting dan Akhirnya Comeback

“Ceritanya keren dan dekat dengan masyarakat. Hal itu yang mungkin membuat sinetron RCTI bertahan lama dan cepat ada di hati pemirsa," tambahnya.

Gadis berdarah Sunda ini merasakan sambutan luar biasa ketika dirinya memilih kembali pada RCTI. Bahkan, ia menyebut hal tersebut dengan istilah pergi untuk kembali.

“Terima kasih, sambutannya luar biasa banget nih sampai dibilang comeback atau pulang ke rumah,"sambungnya.

Baca juga: Luna Maya Sebut Ariel 'NOAH' Sudah Lama Pacari Pevita Pearce

Dua tahun sudah, Citra Kirana meninggalkan layar kaca RCTI dan vakum dalam memerankan judul sinetron. Kekasih Ali Syakieb ini pun merasa rindu akan kegiatan berakting dalam sebuah sinetron.

"Kayaknya lama banget ya hampir dua tahun itu. Jadi memang kangen saja kembali berakting di sinetron yang ditayangkan di RCTI," urai Citra Kirana.

Seperti diketahui, Citra Kirana berhasil memerankan tokoh Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Peran tersebut pun mampu melambungkan nama Citra Kirana sebagai sosok artis sinetron papan atas.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini