Share

Vanessa Angel Terseret Prostitusi, Ini Wejangan dari sang Ayah

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 07 Februari 2019 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 07 33 2014784 vanessa-angel-terseret-prostitusi-ini-wejangan-dari-sang-ayah-X4wSxfAkPX.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Vanessa Angel diketahui sempat sakit dan pingsan saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi dan tersangka. Bahkan berat badan Vanessa diketahui sempat turun sebanyak 6 kg dan membuat kondisi kesehatannya menurun.

Melihat hal tersebut, sang ayahanda, Doddy Sudrajat, mengaku merasa kasihan terhadap wanita 27 tahun itu. Ia sempat memberi wejangan pada putrinya untuk menjaga kesehatan sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

"Kasihan ya (melihatnya)," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: Ini Alasan Ayah Vanessa Angel Belum Jenguk sang Putri

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

"Jadi saya ngelihat Vanessa seperti itu kalau sebenarnya dari awal waktu di Jakarta sebelum dia ke Surabaya memang saya sudah kasih wejangan kamu jaga kesehatan," tambahnya.

Doddy melanjutkan bahwa dirinya sempat menasehati putrinya agar tak lupa makan. Sebab dirinya tahu bahwa putrinya pasti akan drop saat menjalani pemeriksaan nanti.

"Saya sudah tahu nih pasti nanti kalau di Surabaya diperiksa sama polisi pasti langsung drop," tuturnya.

Baca juga: Della Perez Menangis Ingat Julia Perez

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

"Makanya dari awal saya sudah kasih tahu, 'Kamu pasti enggak bisa masuk makan, makan biskuit deh apa kek yang penting isi'," tambahnya.

Doddy pun berharap agar Vanessa bisa banyak belajar dari kejadian yang menimpanya saat ini. Bahkan ia juga berharap agar putrinya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari saat ini.

"Semoga Vanessa ini jadi pembelajaran hidup terbaik buat dia. Harapan saya untuk dia nantinya jadi manusia yang lehih baik lagi," ungkapnya.

"Hadapi masalah karena ini sudah jadi takdir dia jalan hidup dia yang harus dia lalui," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini