Share

Ini Alasan Ayah Vanessa Angel Belum Jenguk sang Putri

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 07 Februari 2019 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 07 33 2014737 satu-keluarga-sakit-alasan-ayah-belum-jenguk-vanessa-angel-iFnJUY8k4T.jpg Vanessa Angel dan Ayahnya Doddy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menimpa aktris Vanessa Angel, tentu membuat pihak keluarga merasa sedih. Kondisi keluargapun diketahui menjadi drop akibat banyaknya pikiran mengenai putrinya.

Menurunnya kondisi kesehatan keluarga menjadi salah satu alasan Doddy Sudrajat belum menjenguk putrinya. Bahkan mengenai rencana mereka untuk menjenguk Vanessa di Polda Jawa Timur pun masih belum direalisasikan lantaran masih menunggu kesehatan anggota keluarga.

"Ya karena kondisi keluarga saya sama anak saya sakit kemarin. Sampai seminggu sakit badannya panas. Jadi belum bisa ke Surabaya," ungkap Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis (7/2/2019).

 

Baca Juga: Hubungan Vanessa Angel & Ayah Renggang, Psikolog: Ada Bonding yang Hilang

"Rencananya ya saya lihat kondisi keadaan di rumah dulu mbak. Karena kan kalau sakit enggak bisa ditinggal," tambahnya.

Tak hanya soal belum bertemu, Doddy mengaku juga tak pernah berkomunikasi dengan mantan kekasih Didi Mahardhika tersebut. Pasalnya, ia tahu bahwa putrinya kemungkinan besar tak memegang telepon genggam.

"Saya belum ada komunikasi lagi, karena saya enggak tahu telfonnya di apa, di penjara itu boleh pegang telfon atau enggak, jadi saya enggak tahu," paparnya.

Ia pun mengungkap bahwa hubungannya dengan pengacara Vanessa yang baru tak begitu dekat. Namun ia akan mencoba untuk menghubungi pengacara putrinya melalui pengacaranya.

"Pengacara sendiri saya enggak begitu dekat. Saya setelah ganti pengacara itu. Tapi ada sih nomor telefonnya mungkin saya akan tanya ke Zakir," tandasnya. (edh)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini