Percintaan Ammar Zoni dan Irish Bella, Furi Harun: Banyak Percekcokan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 06 33 2014226 prediksi-hubungan-ammar-zoni-dan-irish-bella-furi-harun-banyak-percekcokan-2o6MJhGPAe.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella berencana untuk menggelar pernikahan. Prosesi lamaran pun telah dilakukan Ammar Zoni dan Irish Bella sebagai tanda keseriusan hubungan mereka.

Furi Harun, seorang indigo tertarik untuk memprediksikan hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella kedepannya. Meski Irish dan Ammar akan segera menikah, namun Furi melihat bahwa pernikahan mereka akan dibumbui dengan percekcokan.

“Mereka akan menikah, dari kedua pihak keluarga (Ammar dan Irish) akan sangat mensupport (pernikahan) jadi terealisasi karena support itu tapi ya banyak percecokan jika dilihat dari wajah keduanya,” ujar Furi saat berkunjung ke redaksi Okezone, Senin (4/2/2019).

 

Baca Juga: Sifat Romantis Ammar Zoni terhadap Irish Bella yang Terbaring Sakit

Furi pun menerawang jika sifat Ammar yang kurang dewasa dapat menjadi pangkal dari permasalahan hubungan rumah tangga mereka. “Kurang (serasi), yang laki-laki masih kurang dewasa,” tambahnya.

Sementara itu, Irish Bella yang saat ini tampak mendominasi hubungannya dengan mantan kekasih Ranty Maria tersebut diprediksi akan menjadi seorang istri yang lebih banyak mengalah.

“Irish yang akhirnya jadi lebih banyak mengalah saat sudah menikah. Kalau sekarang kan kelihatannya kayak Irish yang lebih dominan, tapi nanti saat sudah menikah enggak,” pungkas Furi Harun.

Seperti diketahui Ammar Zoni dan Irish Bella mulai mempublikasikan hubungan mereka di malam pergantian tahun 2019 kemarin. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, baik Ammar maupun Irish membagikan foto mesra mereka di bawah rintik hujan yang membasahi jalanan kota.

Pada pertengahan Januari lalu, Ammar dengan mantap melamar wanita pujaan hatinya itu. Lamaran romantis tersebut beralngsung di lokasi syuting dan disaksian oleh para sahabat mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini