nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lompat ke Arah Penggemar, Ranveer Singh Lukai Beberapa Orang

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014155 lompat-ke-arah-penggemar-ranveer-singh-lukai-beberapa-orang-Pv3qCkNzhn.jpg Ranveer Singh (Foto: Instagram/@ranveersingh)

MUMBAI – Aktor Bollywood kenamaan Ranveer Singh baru-baru ini kembali jadi perbincangan publik. Hal ini disebabkan karena peristiwa tak mengenakkan yang terjadi antara Ranveer dan penggemarnya di sebuah acara belum lama ini.

Baca Juga: Kalahkan Zero, Film Ranveer Singh 'SIMMBA' Rajai Box Office

Mengutip Times Now News pada Rabu (6/2/2019), untuk melakukan promosi film terbarunya, Gully Boy, Ranveer menghadiri acara Lakme Fashion Week di Mumbai, India. Ketika menghadiri acara tersebut, ia tampil menyanyikan beberapa lagu yang ada pada film terbarunya.

Setelah selesai memberikan penampilan terbaiknya, Ranveer lantas menjatuhkan dirinya ke arah kerumunan penonton yang bersorak untuknya. Namun, kejadian tersebut justru membuat beberapa orang yang ada di sana terluka.

Kejadian ini kemudian menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial. Melalui sebuah foto yang menunjukan bagian dari sebuah berita di Koran, terlihat bahwa seorang wanita duduk di lantai dan dilaporkan terluka akibat aksi panggung Ranveer itu.

Menanggapi foto tersebut, para pengguna Twitter pun kemudian memberikan komentar mereka. Tak sedikit yang mengatakan jika perilaku suami dari Deepika Padukone ini terlalu kekanak-kanakan.

“WTF! Dewasalah Ranveer Singh dan hentikan lelucon kekanak-kanakanmu,” komentar @Oxynom.

“Lelucon murahan. Dewasalah sedikit. Sekalipun mereka menggunakan diri mereka sendiri untuk menangkapmu, kau harusnya melakukan sedikit tindakan pencegahan sebelum melakukannya,” sahut pemilik akun @Jinoy73694102.

Bahkan pengguna sosial media Twitter lainnya pun meminta aktor 33 tahun ini meminta maaf atas perbuatannya. “Ia harus meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya pada semua wanita dan pria yang terluka di sana,” tulis @mkhader4.

Di sisi lain, penggemar Ranveer yang bergabung dalam suatu klub datang untuk menyelamatkan dan mengklarifikasi niat dari perbuatan yang dilakukan oleh sang idola. Fanclub itu mengatakan jika telah mengirim pesan kepada Ranveer.

Baca Juga: Ternyata, Polisi Sudah 'Kode' Della Perez sebelum Layangkan 'Surat Cinta'

Dalam pesannya, fans memberitahu Ranveer soal respons negatif dari publik atas aksi panggungnya. Mengetahui hal itu, Ranveer mengakui kesalahannya dan akan lebih berhati-hati ke depannya.

"Aku akan lebih berhati-hati nanti. Terima kasih atas cinta dan kepedulianmu," pesan Ranveer kepada penggemarnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini