nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Zero, Film Ranveer Singh 'SIMMBA' Rajai Box Office

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 11:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 04 206 1999843 kalahkan-zero-film-ranveer-singh-simmba-rajai-box-office-L8VGu6gOhG.jpg Shah Rukh Khan di Zero (Foto: YouTube)

NEW DELHI – Kenyataan pahit harus diterima Shah Rukh Khan di awal tahun 2019 ini. Keuntungan film Zero yang dibintanginya dapat dikatakan jauh dari ekspektasi.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Rilis Trailer Zero di Hari Ulang Tahunnya

Pergerakan keuntungan film ini terbilang sedikit bahkan makin hari kian menurun dan terkesan gagal. Padahal, ini adalah satu-satunya film yang dibintangi Shah Ruk Khan di tahun 2018.

Website BoxofficeIndia.com melaporkan di hari ke-12 perilisannya, tepatnya pada tahun baru, Zero meraup Rs 1,25 crore. Sementara total sejak hari pertama rilis hingga sekarang, film tersebut hanya mampu mengumpulkan pendapatan total sebesar Rs 89,25 crore atau senilai Rp 178 miliar.

Pergerakan film ini seakan jalan di tempat sejak 2 pekan dirilis. Dengan kondisi seperti itu, Zero diprediksi akan sulit untuk melewati Rs 100 crore.

Berbanding terbalik dengan Zero, kesuksesan malah diraih oleh film SIMMBA. Baru tayang selama 5 hari, film yang dibintangi oleh Ranveer Singh ini sudah meraih Rs 124 crore atau setara dengan Rp 248 miliar.

Ongkos produksi dalam menghasilkan film SIMMBA pun di bawah Zero. Berbeda dengan Zero yang menghabiskan dana sebesar Rp200 miliar, penggarapan SIMMBA hanya memakan Rp160 miliar. Film bergenre drama komedi ini juga diperkirakan akan terus naik daun hingga dua pekan setelah rilis.

Sebagai informasi, di film Zero, Shah Rukh Khan berperan sebagai seorang kurcaci, yang disebut Bauua Singh. Ia mencintai dengan seorang ilmuan yang diperankan oleh Anushka Sharma.

Baca Juga: Mengenang Torro Margens Lewat 3 Film Horor yang Dibintanginya

Film bercerita tentang Bauua Singh, yang menghabiskan uang ayahnya dan terpesona oleh superstar Babita Kumar, yang diperankan oleh Katrina Kaif. Dia jatuh cinta dengan karakter Anushka. Kisah cinta mereka terbawa dari India ke AS dan sampai ke luar angkasa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini