nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyzone "Hadirkan" Mendiang Stephen Gately di Panggung Prambanan Jazz Festival 2018

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 Agustus 2018 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 20 205 1938987 boyzone-hadirkan-mendiang-stephen-gately-di-panggung-prambanan-jazz-festival-2018-ZPJ8IXiZps.jpg Boyzone (Foto: Alan/Okezone)

YOGYAKARTA - Boyband legendaris, Boyzone menjadi bintang utama di hari terakhir Prambanan Jazz Festival 2018. Boyzone berhasil menghipnotis ribuan pasang mata ketika tampil di Panggung Roro Jonggrang Kompleks Taman Wisata Candi Prambanan.

Boyband yang digawangi oleh Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch, ini masih mendapatkan tempat di hati pencinta musik Tanah Air. Picture Of You dan Love You Anyway menjadi lagu pembuka. Lagu isitimewa seperti Love is a Hurricane, Baby Can I Hold You Tonight, All That I Need, When The Going Gets Tough, You Needed Me dan Words pun dibawakan.

Baca Juga: Malam Nanti, Boyzone Akan Ucap Perpisahan dalam Tur Farewell Konser di Bandung

Usai lagu tersebut, Boyzone kenang salah satu personel, Stephen Gately yang telah tutup usia. Dalam kesempatan ini Boyzone juga menyayangkan Stephen tak pernah datang ke Indonesia yang penuh keindahan dan ramahnya sambutan dari fans di sini.

“Sayang sekarang, kami tinggal berempat. Meski begitu, aku merasa mendiang Stephen Gately selalu ada bersama kami. Kami mau mengingatnya dan aku mau semuanya juga ingat dia. Lagu ini untuk Stephen. Kalau kalian dengar lagu ini, kalian bisa dengan suaranya," ucap Shane Lynch di atas panggung yang langsung disambut riuh penonton.

Boyzone

Dalam lagu Gave It All Away dan Every Day I Love You suara dari Stephen Gately. Suara Stephen seolah-olah membuat ia hadir malam itu.

Tak cuma membawakan lagu lawas, Boyzone juga membawakan lagu baru mereka. Lagu berjudul Because bakal masuk di album terakhir mereka yang rencananya bakal dirilis November 2018.

"Kami sudah setahun berusaha merampungkan album baru. Album ini akan merepresentasikan setiap personel Boyzone. Kami akan bocorkan satu lagu dari album baru kami yang ditulis oleh Ed sheeran. Kalian akan lihat dia di video klip kami. Judul lagu ini 'Because'," kata Shane Lynch.

Kejutan juga dihadirkan. Boyzone mengajak salah satu musisi lokal Yogyakarta bernama Raisi untuk tampil bersama. Dalam kesempatan itu, Boyzone pun mengapresiasi kemahiran Raisa ketika tampil membawakan lagu No Matter What.

"Kenalkan, ini Raisya dan dia adalah salah satu talenta terbaik di Indonesia. Usianya baru 15 tahun. Kalau kalian tahu lagu ini, bernyanyilah," ujar Ronan Keating.

Baca Juga; Tak Hanya Konser Perpisahan di Bandung, Boyzone Juga Tawarkan Meet & Greet

Boyzone

Deretan lagu seperti Every Day I Love You,I Love The Way You Love Me, Ruby, Isn't a Wonder dan Father and Son hingga Love Me For a Reason dibawakan Boyzone dengan penuh semangat dan penghayatan. Usia tak mempengaruhi mereka untuk tampil maksimal.

Lagu seperti Who We Are seolah menjadi penutup. Tetapi karena masih ingin bersama penonton Indonesia Boyzone kembali hadir menyanyikan lagu A Different Beat dan Life Is A Rollercoaster.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini