nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Siap Sepanggung Lagi dengan Drive, Catat Tanggalnya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 19:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 03 205 2013273 anji-siap-sepanggung-lagi-dengan-drive-catat-tanggalnya-2NaHq4mbrS.jpeg Anji x Drive (Foto: Okezone)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto alias Anji akhirnya siap kembali dalam satu panggung bersama band yang pernah membesarkan namanya, Drive. Mereka akan kolaborasi bernama Anji X Drive yang bertajuk Esok Lebih Baik.

"Sebenarnya omongannya sudah dari 2012 tapi waktu itu Drive punya vokalis baru dan sedang merintis fondasi band yang baru. Terus saya baru keluar, dan sempat ada berita kurang baik diantara kami," kata Anji di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Anak Jadi Pusat Perhatian, Kareena Kapoor Dimarahi Saif Ali Khan

Baca Juga: Intip Deretan Foto Seksi Vicy Melanie, Tunangan Kevin Aprilio

Drive

Sementara itu, Dygo selaku pembetot bass Drive mengatakan obrolan tentang konser kolaborasi dibahas lagi dan berujung kesepakatan, tepatnya di akhir tahun 2018.

"Jadi akhirnya kita omongin lagi pas ketemu di tahun 2018. Ngingetin soal rencana kolaborasi yang ketunda dan akhirnya terlaksana," ujar .

Tidak hanya itu, Budi selaku gitaris juga menambahkan jija konser ini bukanlah reuni melainkan kolaborasi. Karena nantinya baik Drive dan Anji akan tampil bersamaan selama 1,5 jam.

 Band Drive Ungkap Pembuatan Single Re-make Seakan di Surga

"Drive, seperti biasa kita selalu membawakan lagu-lagu Drive. Kita juga bawakan lagu Anji, Anji juga bawakan lagu Drive. Yang kami bawakan 15 lagu yang hits dari Drive dan Anji," kata Budi.

Kolaborasi Anji X Drive yang akan digelar di Bekasi Convention Center pada Sabtu 9 Februari 2019 pukul 19.00 WIB itu juga akan melibatkan Majelis Lucu Indonesia. Untuk harga tiket sendiri dibagi dalam dua kategori, yaitu Zoom In seharga Rp150 ribu dan Zoom Out seharga Rp100 ribu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Band Drive Ungkap Pembuatan Single Re-make Seakan di Surga

Pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jumat 18 Januari 2019, Drive menceritakan pembuatan single re-make "Seakan di Surga".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini