nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Jadi Pusat Perhatian, Kareena Kapoor Dimarahi Saif Ali Khan

Isnawati, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 06:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 03 33 2013072 anak-jadi-pusat-perhatian-kareena-kapoor-dimarahi-saif-ali-khan-tnRIdmoJiC.jpg Kareena Kapoor, Saif Ali Khan, dan Anak (Foto: Instagram/@therealkareenakapoor)

NEW DELHI - Belum lama ini Kareena Kapoor bersama dengan kakak iparnya, Soha Ali Khan menjadi bintang tamu di sebuah radio. Dalam acara yang bertajuk What Women Want ini, baik Kareena maupun Sona berbagi pengalaman tentang perannya sebagai seorang ibu.

Baca Juga: Kareena Kapoor Jadi Istri Shah Rukh Khan di Film Terbaru?

Soha mengungkapkan bahwa suaminya, Konal Khemmu kerap kesal dengannya ketika sang anak, Innaya sering menjadi pusat perhatiannya. Hal itu juga dialami Kareena karena sang suami, Saif Ali Khan juga marah saat putra mereka, Taimur yang masih balita menjadi pusat perhatian.

"Saif terus mengatakan kepada saya bahwa apa yang kamu butuhkan dengan menghibur anakmu. Mengapa harus selalu keluar setiap hari. Dia tidak perlu menjadi pusat perhatian dunia sepanjang waktu," ungkap Kareena seperti dilansir timesnownews.

Kareena Kapoor, Taimur, dan Saif

Di luar aktivitasnya merawat Taimur, Kareena Kapoor saat ini tengah disibukkan dengan film terbarunya, Good News. Film ini diproduksi oleh Dharma Productions dan dibintangi Akshay Kumar sebagai pemeran utama pria.

Baca Juga:

Akshay dan Kareena terakhir terlihat di layar lebar di film Kambakkht Ishq pada tahun 2009. Good News rencananya akan tayang pada 6 September 2019 di Bioskop India.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini