nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Sedih, Ifan Seventeen Unggah Foto Dylan Sebelum Diterjang Tsunami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 17:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 01 33 2012534 bikin-sedih-ifan-seventeen-unggah-foto-dylan-sebelum-diterjang-tsunami-DPs4C0onyU.jpg Ifan Seveteen dan Dylan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kesedihan masih dirasakan oleh vokalis Seventeen, Ifan. Ia mengenang kembali sang istri, Dylan Sahara lewat instagram pribadinya. Pasalnya, lewat unggahan pose itu, Ifan kembali menceritakan apa yang dilakukannya bersama Dylan, sebelum ajal menjemput sang istri.

Rupanya pose yang diabadikan oleh Ifan, 20 menit sebelum mereka diterjang tsunami. Seperti yang tampak pada foto itu, Dylan dan Ifan mengumbar senyum menatap ke arah kamera. Ifan mengenakan kaus hitam sedangkan Dylan mengenakan blus berwarna hijau.

Baca Juga: Atas Wasiat Almarhumah, Saphira Indah & Bayinya Dikuburkan Bersama

Baca Juga: Yuke Dewa 19: Dul Jaelani Lebih Bagus dari Ahmad Dhani

Ifan Seventeen dan istri

Allah sekali lagi menunjukkan KUASANYA. Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung,” tulis Ifan Seventeen.

Ifan mengungkapkan bahwa sikap Dylan tak seperti biasanya. Dimana menanyakan mengenai rasa sayang.

Untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku “kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?” sambungnya.

“Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen,” lanjutnya.

Sementara itu dari caption panjang yang ditulis Ifan, ia juga menyertakan dengan jelas waktu dirinya dihantam tsunami. Tidak hanya itu, berkat kuasa Tuhan pula, Ifan menemukan sebuah kotak kecil yang berisi memory card foto.

Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi,” tutupnya.

 Konser DahSyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya

Netizen yang melihat unggahan dari Ifan lantas berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan semangat pada Ifan. Terlebih atas cobaan yang menimpa Ifan, mulai dari ditinggal istri hingga para personel Seventeen.

Sabar ya kak @ifanseventeen selalu semangat,” tulis @nueruell_hidayaenty.

Subhanallah, semoga selalu kuat kak ifan😊,” tulis @mariyam_hodzhaly.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Kebersamaan Personel Seventeen saat Berkunjung ke Okezone

File Foto: Personel Band Seventeen, dari kiri: Herman (gitaris), Ifan (vokalis), Bani (bassist), dan Andi (drummer), saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini