Yuke Dewa 19: Dul Jaelani Lebih Bagus dari Ahmad Dhani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 205 2012178 yuke-dewa-19-dul-jaelani-lebih-bagus-dari-ahmad-dhani-rvfFcM7k8Y.jpg Dul Jaelani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehadiran Dul Jaelani dalam formasi Dewa 19 mendapat sambutan positif dari para personelnya. Salah satu pujian datang dari Yuke Sampurna, yang terang-terangan menyebut Dul lebih bagus dari ayahnya.

"Kalau saya jawab jujur, taste-nya Ahmad Dhani sama Dul itu jauh lebih bagus Dul," ujar Yuke di kawasan Kuningan, Jakarta (31/1/2019).

Bukan tanpa alasan, Yuke sudah sejak lama berkarya bersama Ahmad Dhani. Menurutnya, Dul Jaelani lebih bisa menghidupkan aransemen musik Dewa 19 yang dulu diciptakan Dhani.

 

Baca Juga: Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani dalam Konser Dewa 19 di Malaysia

"Cara dia memperlakukan aransemen lagunya Dhani itu terbukti, dan memang Dul sangat bapaknya banget," tuturnya.

Kendati demikian, Yuke di sisi lain juga tidak menampik bahwa Dul Jaelani masih butuh waktu untuk bisa menggantikan peran Ahmad Dhani.

Diakui sang bassist, baik dirinya maupun personel Dewa 19 yang lain sedikit terkendala lantaran Dul masih minim jam terbang.

Namun Yuke tetap berkeyakinan bahwa Dul Jaelani memang sosok yang tepat untuk meneruskan jejak Ahmad Dhani di industri musik Tanah Air.

"Buat saya, Dul tetap salah satu pengganti Ahmad Dhani," tandasnya. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini