nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktivitas Tak Biasa Para Selebriti Hollywood di Tengah Badai Salju

Isnawati, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 22:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011950 aktivitas-tak-biasa-para-selebriti-hollywood-di-tengah-badai-salju-8yShQZfcBD.jpg Aktris Luann de Lesseps (kiri) dan Insta Story Model Taylor Hill (kanan). (Foto: Instagram)

NEW YORK - Pada 30 Januari 2019, badai salju yang menerjang kawasan Pesisir Timur Amerika Serikat mulai bergerak ke New York. Angin kencang yang disertai salju itu diketahui menutupi sebagian besar jalanan yang berbahaya bagi para pengendara dan pejalan kaki.

Akibat badai salju itu, sebagian selebriti Hollywood terjebak di dalam rumah tanpa melakukan apa-apa. Presenter Bethenny Frankel misalnya, memilih bersantai di dalam rumah bersama putri dan kedua anjingnya.

Baca juga: Gokil, Kylie Jenner Habiskan Rp140 Juta Hanya untuk Food Delivery

Dalam unggahannya di Insta Story, putri Frankel tampak duduk di depan jendela sambil melihat salju turun. Sementara dua anjingnya tidur di atas sofa. "Haruskah kami keluar malam ini? Kami tak melakukan apapun. Kondisi (di luar) masih sangat gila," katanya.

Hal serupa juga menimpa model Taylor Hill yang harus berdiam diri di dalam apartemennya akibat badai salju. Dalam video yang diunggahnya di Insta Story, dia memperlihatkan salju diiringi angin kencang dari balik jendela apartemennya. "Salju turun menggila!” tulisnya sebagai keterangan video.

Namun bagi sejumlah pesohor Hollywood, badai salju tak menghentikan mereka untuk keluar rumah. Aktris Luann de Lesseps misalnya, memilih tetap melanjutkan pertunjukan kabaret Countess and Friends di Boston.

Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Luan yang kedinginan tampak berpose di depan gedung pertunjukan dengan memasukkan kedua tangannya ke dalam jaket. Model sekaligus istri Justin Bieber, Hailey Baldwin, juga memilih melawan cuaca ekstrem dengan bepergian menggunakan mobil.

Beberapa pesohor Hollywood lainnya juga mengomentari badai salju yang menerjang Amerika Serikat. "Aku belum pernah mendengar tentang #snowsquall sebelumnya," kicau atlet Philadelphia Eagles, Brandon Brooks lewat Twitter.

Baca juga: Junior BTS, TXT Akan Debut Maret 2019?

Badai salju dan suhu yang mencapai minus 48 derajat Celcius tersebut membuat beberapa penerbangan di Amerika Serikat terpaksa dibatalkan dan sekolah diliburkan. Tak hanya itu, sebuah video juga memperlihatkan kapal melewati Sungai Chicago yang membeku.

Menurut Layanan Cuaca Nasional Amerika Serikat, penyebab udara dingin tersebut dipicu adanya perpisahan pusaran udara di Arktik dengan Kutub Utara. Hal itu akan menimbulkan berbagai penyakit untuk warga seperti hipotermia dan radang pada kulit.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini