nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gokil, Kylie Jenner Habiskan Rp140 Juta Hanya untuk Food Delivery

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 09:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011738 gokil-kylie-jenner-habiskan-rp140-juta-hanya-untuk-food-delivery-MQSKWSumQ7.jpg Kylie Jenner. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Selain sebagai bintang TV, Kylie Jenner juga dikenal sebagai pebisnis kosmetik dengan kekayaan menyentuh USD900 juta (Rp12,69 triliun). Dengan semua uang itu, kira-kira apa pengeluaran terbesar Kylie Jenner?

Mungkin, data dari Postmates berikut ini bisa memberikan sedikit gambaran untuk Anda. Perusahaan layanan logistik populer asal Amerika Serikat itu, membocorkan bahwa Kylie Jenner kerap melakukan transaksi pesan antar makanan (food delivery) senilai lebih dari USD10.000 atau setara Rp141 juta sepanjang tahun 2018.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Kylie Jenner Isyaratkan Sudah Dinikahi Travis Scott?

Perusahaan itu mengungkapkan, Kylie tercatat melakukan 189 pemesanan dalam 365 hari. Menurut perusahaan tersebut, ibu Stormi Webster itu biasanya, akan mulai melakukan pemesanan makanan sekitar pukul 10.00 pagi setiap harinya.

Lalu apa saja yang dipesan kekasih rapper Travis Scott tersebut? Postmates mencatat, Kylie Jenner memesan sejumlah camilan seperti bagel krim keju, matcha latte, dada kalkun, hingga sandwich provolone.

Mengutip Daily Mail, Kylie biasanya akan memesan dari berbagai toko kelontong ternama, seperti Ralph’s, Bristol Farms, dan Joey Woodland Hills. Pesanan termahal Kylie Jenner, menurut Postmates adalah Don Julio Anejo 1942 Tequila seharga USD150 atau Rp2,11 juta per botol.

Tak dijelaskan berapa botol tequila yang dipesan oleh adik tiri Kim Kardashian tersebut. Sementara pesanan termurah Kylie adalah botol Smartwater dan satu buah wortel yang akan digunakannya untuk membuat bakso matzah.

Sedangkan pesanan terakhir Kylie yang dilayani Postmates adalah chicken nugget, kentang goreng, dan Oreo McFlurry dari McDonald's. Tak hanya makanan, Postmates juga mencatat ibu satu anak itu juga pernah memesan tiga selimut dari Target dan beberapa penghapus cat kuku.

Baca juga: Kuasa Hukum Upayakan Banding untuk Ahmad Dhani

Pengeluaran Kylie Jenner itu memang tak sebanyak Post Malone. Menurut Postmates, musisi 23 tahun itu menghabiskan lebih dari USD40.000 (Rp600 juta) untuk menggunakan jasa perusahaan tersebut.

Post Malone diketahui menggunakan dana itu untuk melakukan 660 total transaksi untuk berbelanja di Burger King, KFC, Petco, GameStop, CVS (toko farmasi online), hingga Chick-fil-A salah satu restoran cepat saji di Amerika Serikat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Cantik dan Seksi, Kendall Jenner dalam Balutan Busana Hitam

Model Kendall Nicole Jenner menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) waktu setempat. Kendall Jenner tampak cantik dan seksi dengan busana berwarna hitam yang dikenakannya. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini