nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Pamer Kebaikan, Jane Shalimar "Labrak" Kekasih Vanessa Angel

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 21:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 33 2011628 disebut-pamer-kebaikan-jane-shalimar-labrak-kekasih-vanessa-angel-5NpOS5TrLb.jpg Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jane Shalimar merasa terusik dan tidak terima dengan pernyataan dari kekasih Vanessa Angel di salah satu media.

Saat itu kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardianysah mengungkapkan jika Jane Shalimar tidak perlu memamerkan kebaikannya melalui instagram.

"Kak Jane bisa enggak sekali aja, Kak Jane berbuat baik tanpa diposting di Instagram," kata Bibi.

Baca Juga: Vanessa Angel Ditahan, Begini Perasaan sang Ayah

Baca Juga: Tidur Bareng 300 Narapidana, Ahmad Dhani Curhat Jadi 'Ikan Pindang'

Seketika ucapan Bibi yang kemudian masuk dalam sebuah pemberitaan, dibaca olehnya. Apa yang dikatakan oleh kekasih Vanessa itu lantas membuat Jane murka.

Lewat Instastory, Jane lantas bertanya kebaikan seperti apa yang dipamerkannya di instagram. "Wah si adek ganteng ini mulai nyindir ya, Hey @bibliss, maksudmu "pamer" itu apa?" kata Jane seperti yang dikutip Okezone, Rabu (30/1/2019).

"Apa saya pamerin di Instagram, mengenai apa saja yang saya berikan untuk wanita kesayanganmu di Surabaya?" imbuh Jane.

Dia pun mengatakan jika tak satupun hal yang ia pamerkan di instagram seperti apa yang dimaksudkan oleh Bibi. Ia justru lantas balik bertanya tentang keberadaan pria tersebut saat Vanessa Angel berada di kantor polisi Surabaya.

"Saya mau tanya, posisi kamu dimana bos saat Vanessa ada di Polda sampai kemudian berada di hotel Surabaya?" ujarnya.

Dengan lantang, mantan kekasih Didi Mahardika itu menyebutkan jika sosok Bibi hanya menunggu kedatangan Vanessa di Jakarta.

"Seingat saya, kamu menunggu wanita kesayanganmu disini tanpa sedikitpun menampakkan wajah di hadapan saya," tegas Jane.

Sebagai penutup dari ungkapan perasaannya karena disindir, Jane pun punya pesan untuk Bibi. Bahwa sopan santun itu perlu dijaga. "Lebih baik jaga etika bicaramu dulu sebelum sok-sokan mengomentari orang lain," ujarnya.

Ia juga menambahkan untuk saat ini dan kedepannya, kekasih Vanessa itu tidak perlu lagi menyebut nama dirinya. Atau lebih jauh lagi mengaitkan Jane dengan kasus yang kini dihadapi oleh Vanessa Angel.

"Kamu fokus saja kasih semangat untuk kekasihmu, enggak usah lagi bawa - bawa saya dalam urusan kalian," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini