nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Aksi Bela Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Perjuangan Belum Berhenti

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 20:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 30 33 2011607 ikut-aksi-bela-ahmad-dhani-mulan-jameela-perjuangan-belum-berhenti-4z1es8zlTU.jpg Mulan Jameela (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mulan Jameela turut mengikuti aksi solidaritas untuk Ahmad Dhani yang dihelat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1/2019). Mulan menyampaikan suatu hal tentang Ahmad Dhani di atas mimbar acara.

Di mana sebagai seorang istri, dirinya hanya bisa berdoa untuk Ahmad Dhani. Terlebih, Mulan mengatakan bahwa dirinya tak mengerti soal hukum.

“Saya tidak bisa panjang lebar terkait urusan hukum. Yang jelas saya sebagai istri, tugas saya berdoa dan memberikan support yang banyak,” ujar Mulan Jameela di atas mimbar acara.

Baca Juga: Vanessa Angel Ditahan, Begini Perasaan sang Ayah

Baca Juga: Tidur Bareng 300 Narapidana, Ahmad Dhani Curhat Jadi 'Ikan Pindang'

Berhijab, Begini Penampilan Mulan Jameela saat Hadiri Sidang Ahmad Dhani

Tidak lupa, sang pelantun Wonder Woman ini memberikan ucapan terima kasih pada orang-orang yang menyempatkan hadir dalam aksi solidaritas ini.

“Saya ucapkan terima kasih buat saudara yang hadir dan enggak hadir atas doanya. Semoga Allah membalas. Yang pasti perjuangan kami belum berhenti," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, musisi Ahmad Dhani divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 1,5 tahun penjara atas ujaran kebencian pada Senin 28 Januari 2019. Kala itu, Ahmad Dhani langsung ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Begini Penampilan Mulan Jameela saat Hadiri Sidang Ahmad Dhani

Penyanyi sekaligus istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela tersenyum saat menghadiri sidang suaminya terkait kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 17 September 2018.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini