nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Dipastikan Tak Akan Muncul di Serial Suits Selanjutnya

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 12:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 30 33 2011314 meghan-markle-dipastikan-tak-akan-muncul-di-serial-suits-selanjutnya-QSz3ybtSGC.jpg Foto: Istimewa

CALIFORNIA - Memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama Pangeran Harry, membuat Meghan Markle memutuskan untuk hengkang dari dunia keartisannya. Meghan yang sebelumnya diketahui membintangi serial drama televisi Suits diketahui tidak ikut bergabung di episode selanjutnya.

Aaron Kors selaku pencipta serial drama ini mengatakan, pihaknya tidak ingin meminta Meghan untuk kembali bergabung dan meninggalkan posisinya sebagai keluarga kerajaan.

"Kami saat ini tidak meminta Meghan Markle untuk meninggalkan posisinya bersama keluarga kerajaan dan bergabung dengan kami. Saya akan menyukainya jika benar dia bergabung, tetapi itu dirasa tidak mungkin terjadi,” tutur Aaron Kors.

Baca juga: Akun Instagram Meghan Markle Muncul dan Menghilang Misterius

Suits season 9 telah terungkap, namun beredar kabar drama ini akan kembali pada musim panas 2019 dengan season 10 nya. Dengan begitu, drama ini akan menjadi seri naskah yang memiliki episode terpanjang, yaitu 134 episode. Mendengar kabar tersebut, para penggemar pun tidak terkejut.

Sebelumnya drama ini telah kehilangan tiga pemeran yang main di dalamnya dalam beberapa tahun terakhir. Pada musim keenam drama ini harus merelakan kepergian Gina Torres, sementara itu pada musim ketujuh karakter utama dalam drama ini, yaitu Patrick J. Adams dan Meghan Markle juga keluar dalam serial ini.

Baca juga: Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Menggunakan Susuk

Sebelumnya, Kors menceritakan bagaimana dirinya menghadiri pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry, dirinya mengatakan bahwa itu merupakan pengalaman yang sangat berharga dan tidak akan bisa ia lupakan seumur hidupnya.

"Kami semua telah bekerja bersama selama 10 tahun, dan seandainya kami pergi ke London tanpa alasan selain untuk mengadakan reuni, itu akan luar biasa, dan hari berikutnya kami pergi ke sebuah acara (pernikahan Meghan dan Pangeran Harry) yang mendunia. Itu tidak bisa dipercaya, dan saya pikir itu mengubah hidup kita dengan cara tertentu untuk selamanya,” ungkapnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Pakai Dress Hijau Zaitun, Meghan Markle Tampil Cantik Hadiri Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton di London, Inggris, Senin 9 Juli 2018 waktu setempat. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini